Cocok Banget Buat Nongkrong! Catat 5 Rekomendasi Tempat Ngopi yang Lagi Viral di Bandung Loh

JABAR EKSPRES – Lagi bingung cari tempat nongkrong sekaligus bisa sambil ngopi? Tenang, karena di sini akan ada 5 rekomendasinya.

Tempat ngopi saat ini paling banyak dicari oleh orang-orang yang sekedar hanya ingin menongkrong, atau mungkin sedang mencari tempat kerja di luar kantor.

Tak heran, jika tempat ngopi yang lagi viral sekarang ini menjadi pilihan yang tepat untuk semua orang datangi.

BACA JUGA: Bosan Kerja di Kantor? Intip 9 Rekomendasi Tempat Ngopi yang Viral di Bandung!

Tidak usah pusing mencari artikel tentang rekomendasi tempat ngopi yang lagi viral di Bandung, sebab di bawah ini akan tersedia 5 ulasannya yang dirangkum dari beberapa sumber.

Jurnal Risa Coffee

Siapa yang tak kenal Jurnal Risa? Channel YouTube horor yang terkenal di seluruh Nusantara. Siapa sangka, Teh Risa dan keluarganya juga membuka tempat ngopi populer di Bandung.

Jurnal Risa Coffee menawarkan beberapa minuman unik dengan nama yang khas seperti Kopi Susu Si Om, Cikopi Mat Mot, dan Kopi Khayalan Hendrick.

Selain kopi, ada juga minuman non-kopi menarik seperti Teh Kehangatan Ivana, Susu dan Kue Kocok Kesukaan Janshen, serta Yakult Lychee.

Jangan lupa cicipi juga pizza dan nasi goreng yang tersedia di sini. Suasana Jurnal Risa Coffee sangat nyaman, meski tempatnya tidak terlalu luas.

Selain cabang di Jalan Braga, kamu juga bisa kunjungi cabang Jurnal Risa Coffee di kawasan Dago, Bandung.

Noah’s Barn

Kafe ini menyajikan beragam varian kopi yang memikat hati para pecinta kopi. Noah’s Barn berlokasi di Jalan Dayang Sumbi No. 2 dengan tempat yang luas dan strategis.

Coba deh menu kopi dari Jawa, Bali, Toraja, dan Papua di sini. Gak hanya kopi, Noah’s Barn juga punya menu makanan lengkap mulai dari appetizer, soup, main course, light bites, sandwich, hingga hidangan Asia. Harganya juga cukup terjangkau, lho!

Sejiwa Coffee

Surga ngopi paling hits di Bandung! Kafe ini menjadi tempat wajib buat pecinta kopi. Lokasinya di Jalan Progo No. 15 Bandung, bangunannya yang estetik dan instagramable bikin betah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan