Cocok Banget Buat Nongkrong! Catat 5 Rekomendasi Tempat Ngopi yang Lagi Viral di Bandung Loh

Pastinya, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kopi yang juara di Sejiwa Coffee. Kabarnya, Presiden Jokowi juga sering mampir nih!

Warung Kopi Purnama

Tempat ngopi klasik yang sangat disarankan di Bandung. Rasanya kopi yang otentik dan legendaris di sini bikin ketagihan.

Ditambah lagi, banyak pilihan menu enak yang cocok buat nemenin ngopi. Kalo kamu pecinta kopi, jangan lewatkan kesempatan buat ngopi di sini sebelum menjelajahi tempat ngopi hits lainnya.

Sawo Coffee & Roastery

Berlokasi di Jalan Braga, tempat ngopi ini jadi tempat nongkrong favorit di Bandung, dari anak muda sampai yang sudah berumur.

Meskipun ukurannya nggak terlalu besar, suasana di Sawo Coffee & Roastery nyaman banget buat nongkrong, kerja, atau mengerjakan tugas.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Tempat Ngopi di Bandung yang Jarang Diketahui

Dari sini, kamu bisa menikmati pemandangan ramainya Jalan Braga. Pastikan mencoba Es Kopi Sawo dan croissant yang menjadi menu andalannya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera catat dan kunjungi tempat-tempat ngopi seru ini di Bandung. Nikmati kopi yang lezat sambil menikmati momen berharga bersama teman atau keluarga!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan