Luis Milla Mundur, Persib Siap Cari Pengganti

JABAR EKSPRES- Persib Bandung baru saja ditinggalkan pelatih kepala Luis Milla beserta jajaran asisten yang selama ini membantu Milla di Maung Bandung. Kepergian Milla dan dua asisten pelatih meninggalkan posisi lowong di kursi kepelatihan Persib Bandung.

Kini, Persib harus segera mencari pengganti untuk bisa mendapatkan pelatih baru secepatnya apalagi Maung Bandung juga akan bertandang ke PSM Makassar dan tentu bukan hal yang mudah.

BACA JUGA: Mundurnya Luis Milla dari Persib Diikuti oleh Asisten Pelatih

Untuk sekarang Yaya Sunarya akan menjadi pelatih kepala sementara Persib Bandung menggantikan Luis Milla.

Sementara itu Presiden Klub Persib Bandung Glenn Sugita menjelaskan jika keputusan Milla mundur dari Persib karena alasan keluarga dan menghormati keputusan juru taktik asal Spanyol tersebut.

Glenn juga akan segera mencari pelatih baru untuk Persib Bandung secepatnya sebab BRI Liga 1 baru memasuki awal musim.

Memang ada beberapa nama yang saat ini santer dikaitkan dengan Maung Bandung salah satunya adalah Mario Gomez.

Mario Gomez disaat yang bersamaan memposting sebuah foto ketika masih melatih Persib Bandung dan hal itu sontak membuat Bobotoh terkejut.

Banyak juga Bobotoh yang berharap jika ‘Abah Gomez’ segera kembali ke Bandung dan melatih Persib untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Luis Milla.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Setelah 3 Kali Tanpa Kemenangan, Luis Milla Mundur dari Persib Bandung

Setidaknya ada 5 calon pelatih Maung Bandung yang siap jadi pengganti Luis Milla yang menarik untuk diketahui semuanya adalah pelatih yang cukup punya nama di Liga Indonesia.

Tetapi hingga kini manajemen Persib Bandung belum mau memberikan nama-nama calon yang akan menukangi Maung Bandung nantinya.

Persib juga masih mempersiapkan laga melawan PSM Makassar pada hari Sabtu Juli 22.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan