KILAS KEMARIN: Korban Salah Gerebek, Seorang Pemuda Tewas Usai Terjun ke Sungai Hingga Luis Milla Mundur dari Persib Bandung

JABAR EKSPRES- Banyak kejadian yang terjadi saat hari Minggu dan beberapa telah kami rangkum mengenai peristiwa yang telah terjadi dari mulai Korban Salah Gerebek sampai mundurnya pelatih kepala Maung Bandung Luis Milla. Berikut ini kilas kemarin:

  1. Korban Salah Gerebek, Seorang Pemuda Tewas Usai Terjun ke Sungai

Seorang pria bernama Rian (26) tewas setelah terjun ke Sungai Rawas di Desa Aringin, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Diketahui, dia merupakan warga Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan dan merupakan korban salah gerebek.

Jenazah Rian ditemukan mengapung oleh warga setempat pada Sabtu, 15 Juli dengan keadaan sudah tidak bernyawa. Korban diperkirakan hanyut setelah berusaha menyusuri sungai karena kabur saat penggerebekan yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Muratara.

BACA BERITA SELENGKAPNYA (KLIK DI SINI)

  1. Viral di TikTok Calon Pengantin Pria Bawa Rombongan hingga 1000 Orang

Pernikahan yang sedang viral di TikTok ini menarik perhatian karena rombongan pengantin pria membawa seserahan dengan jumlah mencapai 1.000 orang.

Video pernikahan yang viral di TikTok tersebut diunggah oleh sebuah penyelenggara pernikahan atau wedding organizer melalui akun TikTok mereka dengan nama pengguna @acaraweddingplanner.wo.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa tamu undangan telah memenuhi area depan lokasi pernikahan.

BACA BERITA SELENGKAPNYA (KLIK DI SINI)

  1. BREAKING NEWS: Setelah 3 Kali Tanpa Kemenangan, Luis Milla Mundur dari Persib Bandung

Luis Milla secara mengejutkan mundur dari kursi kepelatihan Persib Bandung setelah tiga kali meraih hasil imbang tanpa kemenangan. Pertandingan semalam melawan Dewa United di Gelora Bandung Lautan Api ternyata menjadi pertandingan terakhir sang juru taktik asal Spanyol tersebut.

Mundurnya Luis Milla ini ternyata membuat fans Maung Bandung kaget dan cukup mengejutkan pasalnya Liga baru saja dimulai dan menjalani pekan ke-3 namun Milla memutuskan untuk mundur.

BACA BERITA SELENGKAPNYA (KLIK DI SINI)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan