Cai Xukun Bantah Lakukan Pelecehan dan Aborsi Paksa pada Mantan Kekasihnya!

JABAR EKSPRES – Penyanyi populer asal Tiongkok, Cai Xukun akhirnya angkat bicara setelah tuduhan kasus pelecehan seksual terus-menerus menerpa dirinya. Kabar mengenai Cai Xukun yang melecehkan dan memaksa kekasihnya perempuan berinisial C tersebar luas di media sosial.

Tidak hanya itu, bahkan sebelum kabar ini ramai dikalangan penggemar dan penikmat industri hiburan Tiongkok, ada tuduhan lainnya yang menyebut jika Cai Xukun pernah menghamili tiga orang perempuan.

Setelah beberapa diam, akhirnya Cai Xukun buka suara. Melansir dari China Morning Post, pada 16 Juli 2023, Cai Xukun membuat pernyataan resmi yang menyangkal tuduhan tersebut melalui Weibo pribadinya.

“Hubungan antara C dan saya adalah konsensual… Tidak ada yang namanya ‘wanita di bawah umur’ atau ‘aborsi paksa’. Itu tidak melibatkan aktivitas ilegal,” ungkap Cai Xukun di akun Weibo miliknya.

Baca Juga: Ini Dia Selebritis Asia yang Hadir di Met Gala 2023

Cai Xukun memang mengakui jika dirinya pernah berhubungan dengan perempuan berinisial C itu. Namun, hubungan mereka telah berakhir pada tahun 2021.

Kemudian, Cai Xukun juga meminta agar media tidak menyebarkan atau memperluas dan mempercayai rumor yang beredar itu.

Unggahan dalam akun Weibo miliknya itu terpantau telah ditonton hingga mencapai 5 juta kali hanya dalam waktu tiga jam.

Baca Juga: Serial Dokumenter NCT 127, Akan Segera Tayang Bulan Agustus Mendatang Eksklusif di Disney+ Hotstar

Awal kasus Cai Xukun

Awalnya tuduhan yang tertuju pada Cai Xukun bermula saat wanita berinisial C diundang oleh Jiang Xiaoyan dalam siaran langsung pada 26 Juni 2023 oleh fotografer selebriti, Jiang Xiaoyan. Wanita tersebut datang untuk memberberkan bukti-bukti berupa foto USG bayi dan catatan aborsi yang pernah dilakukannya.

Perempuan berinisial C itu juga membagikan beberapa dugaan rekaman WeChat dan rekaman suara ibu Cai Xukun yang mencurigai dirinya memeras selebriti berusia 24 tahun itu. Bahkan perempuan tersebut menuduh jika ibu Cai Xukun menyewa detektif swasta hingga memasang kamera tersembunyi untuk memantau dirinya.

Cai Xukun tidak menyebutkan apakah tuduhan perempuan berinisial C terhadap ibunya merupakan kebenaran atau tidak. Tetapi, studio pria tersebut dikabarkan sedang mengambil tindakan hukum terhadap pernyataan palsu yang menerpa Cai Xukun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan