Link Tes Kepribadian via Google Form, Cari Tahu Kepribadianmu!

JABAR EKSRES –  Sudahkah kamu mencoba link tes kepribadian via Google Form? Tes ini bisa mengetahui jenis kepribadianmu loh hanya dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diujiakan.

Dengan tes ini, kamu akan tahu seperti apa karakter dirimu yang sebenarnya, apakah sesuai dengan jenis kepribadian yang kamu miliki ataukah tidak.

Tes kepribadian ini beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial layaknya tes bucin, link tes gamon, tes julid, tes kecantikan dan tes lainnya.

Kamu bisa mengakses tautan tes ini melalui artikel ini. Untuk mendapatkannya, cukup menyimak hingga selesai, karena linknya tertera di bagian terkahir tulisan ini.

Namun perlu kamu ingat, sebelum mengikuti tesnya akan lebih baik jika kamu menyimak mengenai 4 jenis kepribadian di bawah ini.

Baca Juga: Link Tes Buta Warna Online, Cari Tahu Kondisi Matamu!

Dilansir dari berbagai sumber dari buku The Four Temperaments, ada 4 jenis kepribadian yakni antara lain sanguinis, melankolis, plegmatis, dan koleris.

Orang dengan kepribadian sanguinis merupakan individu yang optimis, bersemangat, ceria, pandai bergaul dan identik dengan ekstrovert.

Selanjutnya kepribadian melankolis umumnya dimiliki oleh orang introvert karena cenderung berhati-hati, sensitif, tertutup, serius,  dan pendiam.

Sedangkan orang dengan kepribadian plegmatis merupakan individu yang senang akan kedamaian, emosi stabil, dan memiliki pembawaan yang tenang, emosi yang stabil. Mereka juga senang memperhatikan sekeliling, senang mengobservasi, hingga melakukan interaksi dengan orang lain.

Terakhir, tipe koleris memiliki kepribadian yang menggebu dan penuh ambisi. Mereka juga cerdas dan logis sehingga sering menjadi sosok yang dominan.

Baca Juga: Cek Seberapa Polos Kamu, dengan Link Ujian Kepolosan!

Nah, demikian pembahasan mengenai tipe kepribadian. Untuk mengikuti tesnya kamu bisa langsung klik tautan di bawah ini

>>>LINK TES KEPRIBADIAN GOOGLE FORM<<<

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan