Summarecon Bandung Launching Cluster Genova untuk Generasi Milenial

JABAREKSPRES –  Summarecon Bandung kembali menawarkan konsep desain perumahan untuk kalangan generasi milenial dengan menghadirkan Cluster Genova.

Executive Director Summarecon Agung Tbk Hindarko Hasan mengatakan, Cluster Genova memiliki konsep desain yang sangat menarik bagi generasi milenial dengan aktikvitas tinggi.

Konsep desain rumah di Cluster Genova yang ada di Summarecon Bandung ini memiliki fleksibilitas dalam menunjang berbagai aktivitas.

‘’Jadi Cluster Genova ini baru kami luncurkan pada Sabtu, 15 Juli 2023 di Clubhouse Cluster Genova Summarecon Bandung,’’ ujar Hendarko dalam keterangan rilisnya, Sabtu, (15/08).

Menurutnya, Cluster ini memiliki koneksi paling dekat dengan Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung.

Berbagai fasilitas yang telah dibangun di Summarecon Bandung untuk Cluster ini di antaranya, ITB Innovation Park, Summarecon Mall Bandung, Pasar Modern Sinpasa, ruko komersial, dan gedung perkantoran.

‘’Ini menjadikan tinggal di Cluster Genova sangat mendukung berbagai kegiatan dengan kondisi lingkungan yang sangat nyaman,’’ kata dia.

Cluster Genova ruang aktivitas sosial kepada semua penghuninya. Sehingga dapat bersantai dan bekerja secara bersamaan.

‘’Disini bisa sarapan pagi di coffee shop, berkumpul bersama teman di taman, dan tentunya berolahraga bersama keluarga,’’ ujarnya.

Hindarko mengatakan, ketika baru saja dilaunching dan dipasarkan, Cluster Genova mendapat sambutan luar biasa.

‘’Saya melihat antusiasme yang tinggi dari customer terhadap launching pada hari ini,’’ ujarnya.

Semoga Cluster Genova dapat  memenuhi kebutuhan customer akan rumah yang nyaman, bermanfaat dan memiliki nilai lebih dari sisi properti,” tambah Hindarko lagi.

Hindarko menuturkan, Cluster Genova merupakan wujud dari gaya hidup diperkotaan yang memiliki konsep dengan penataan lingkungan yang menenangkan.

Rumah in i memiliki konsep breatheable yang memiliki dinding kerawangan sebagai ciri khas Rumah Adem Summarecon Bandung.

‘’Hal ini membuat sirkulasi udara terjaga secara alami,’’ cetus Hindarko.

Sementara untuk desain fasad Cluster ini, sangat dinamis dan asimetris dengan tampilan arsitektur modern masa kini.

Desain rumah menggunkan warna batu dan bata yang terlihat alami dan terasa homy.

Setiap rumah memiliki carport untuk dua unit mobil. Sedangkan interior rumah didesain untuk memaksimalkan kenyamanan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan