Lakukan Jumpa Fans di Jakarta, Lee Jong Suk Senang dan Suka dengan Makanan Khas Indonesia

JABAR EKSPRES – Aktor populer Korea Lee Jong Suk mengatakan dalam sebuah acara jumpa penggemar di Jakarta bahwa ia menyukai makanan Indonesia. Ia mengatakan pada acara penggemar Lee Jong Suk “Dear”. My With” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu (16/7).

Lee Jong Suk mengatakan bahwa ia mencoba dua masakan Indonesia, yaitu nasi goreng dan mie goreng. Menurutnya, kedua hidangan tersebut sangat lezat dan cocok dengan lidahnya.

“Saya makan nasi goreng dan mie goreng pagi ini.” kata Lee Jong Suk mengutip dari Antara pada Minggu (16/7).

BACA JUGA : Inilah Alasan Mengapa ‘Insidious: The Red Door’ Harus Kamu Tonton!

Jong Suk saat ini sedang menjalani diet, namun suka makan di sela-sela dietnya, dan dia juga mencoba dua makanan khas Indonesia. Ia juga terus melakukan aktivitas olahraga secara teratur.

Sementara itu, Jong Suk berbagi beberapa informasi selama melakukan proses diet. Dia suka mendengarkan berbagai jenis lagu K-pop untuk meningkatkan suasana hatinya dan cenderung mendengarkan lagu-lagu lama dari beberapa tahun yang lalu.

BACA JUGA : Sudah Tayang di Netflix, Simak Sinopsis Anime Ragnarok Season 2

Bahkan, sebelum Jong Suk memulai fan meeting-nya di Jakarta, ia mendengarkan lagu dari musisi Korea bernama Juniper.

Sementara itu, Jongsuk mengungkapkan rencana untuk menggelar tur fan meeting Asia dengan tajuk ‘Dear’. Tahun ini. With Me”. Ia sebelumnya telah menggelar tur fan meeting di Hong Kong pada awal Juli 2023 dan berencana menyelesaikan rangkaian tur di Ho Chi Minh City, Vietnam pada bulan Oktober mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan