Hadiri Konsolidasi Dapil 3 Gerindra Bogor, Anggota DPR RI Mulyadi Bahas 4 Hal

BOGOR – Anggota fraksi Partai Gerindra, Mulyadi menghadiri kegiatan konsolidasi Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) 3 di Grand Smesco Hills Puncak, Kabupaten Bogor, Minggu (16/7).

Saat memberikan sambutan, Mulyadi yang merupakan anggota Komisi V DPR RI itu menyampaikan empat hal kepada para kader di dapil tiga Kabupaten Bogor.

Diantarnya ia menyapaikan, kenapa Indonesia hari ini, kenapa Prabowo, kenapa Partai Gerindra, kenapa datang ke lokasi kegiatan konsolidasi.

Dari sudut pandang dari ketua umum partai Gerindra, kata Mulyadi Indonesia hari ini masih banyak masyarakat yang miskin, padahal Indonesia merupakan negara yang kaya raya.

BACA JUGA: Projo Jabar Usulkan Prabowo Airlangga jadi Capres Cawapres

“Kita datang kesini untuk satu tujuan satu frekuensi mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden, Karena kita musti tanggung jawab kepada anak dan cucu-cucu kita nantinya,”kata Mulyadi saat memberikan sambutan.

Mulyadi menyakini jika Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden kekayaan bangsa Indonesia dapat dirasakan oleh anak cucu kita yang akan datang

“Kita hari ini hadir kekayaan untuk kita anak cucuk kita. Pa Prabowo juga dengan tegas menyampaikan tidak boleh kekayaan negara kita dikuasi oleh bangsa asing,”paparnya.

Tak hanya itu, sambung Mulyadi, Prabowo juga akan banyak memperjuangkan kepentingan rakyat, seperti akses kesehatan dan kesejahteraan.

BACA JUGA: Konsolidasi Gerindra Bogor Dapil Tiga, Iwan Setiawan Minta Kader Percaya Diri

“Kenapa partai Gerindra, pa Ketum Janji akan memperjuangkan akses kesehatan dan dunia kerja, untuk itu Gerindra wajib menang, partai Gerindra harus menguasai semua parlemen tingkat pusat sampai daerah, karena perjuangan konstitusional,”ucapnya.

Selain itu juga, ia menyinggung soal kemacetan di Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor yang menurut berdampak negatif kepada Masyarakat.

“Saya di komisi V selalu singgung soap macet puncak kepada pemerintah pusat, ini kan yang dipikirkan wisatawan, tidak memikirkan warga Ciawi, Cisarua mengandung tersiksa setiap hari dari banyak hal,”lanjutnya.

Untuk itu, dirinya berpesan kepada seluruh dapil yang ada di Kabupaten Bogor untuk sama-sama memperjuangkan Pak Prabowo Subianto pada pilpres mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan