Dalam Satu Pekan, Kecamatan Kadudampit Alami 3 Peristiwa

JABAR EKSPRES – Dalam satu minggu ke belakang, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, menjadi atensi publik. Hal itu beriringan dengan beberapa peristiwa yang terjadi di wilayah kecamatan itu.

Kesalahpahaman di Acara Karnaval

Peristiwa keributan yang diakibatkan oleh kesalahpahaman itu terjadi pada Minggu (10/07/2023). Hal itu bermula saat rombongan peserta Karnaval (samenan) tidak sengaja menyenggol warga dengan alat peraga.

Seperti yang di sampaikan oleh Kapolsek Kadudampit Iptu Awan Kurniawan, bahwa perkelahian tersebut bemula dari kesalahpahaman.

“Itu kejadian di Muaradua. Hal tersebut bermula akibat kesalahpahaman antara peserta pawai dengan warga,” ucap Awan kepada wartawan.

Namun, tidak berselang lama setelah kejadian tersebut, Awan menyebut Polsek Kadudampit bersama dengan TNI, kepala desa, tokoh masyarakat, dan panitia pelaksana mengumpulkan semua unsur yang terlibat dalam keributan tersebut untuk musyawarah. Hasilnya, permasalahan ini sudah berujung damai secara mufakat.

BACA BERITA INI SELENGKAPNYA [DI SINI]

BACA JUGA: Peringati Hari Nelayan Tegalbuleud, Bupati Sukabumi Dorong Promosi Wisata

Warga Jakarta Terjun Bebas di Jembatan Cinumpang Sukabumi

Kejadian bunuh diri yang dilakukan oleh seorang warga asal Jakarta berinisial AM (43) terjun bebas dari Jembatan Cinumpang dan tewas di tempat. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (11/07/2023) sekitar pukul 11.30 WIB.

Hal tersebut, dibenarkan oleh saksi mata Ela (44) yang menceritakan kronologis terjadinya peristiwa itu.

“Ada pria yang berjalan kaki di area jalan jembatan. Pria tersebut sempat mencoba membuka pintu mobil yang sedang terparkir namun tidak bisa karena terkunci. Akhirnya, pria tersebut kembali ke jembatan. Tak berselang lama, pria tersebut lari dari sisi jembatan ke sisi jembatan lain dan saat saya lengoh tiba-tiba terdengar suara benturan yang keras sebanyak 2 kali. Saya kira itu bukan orang itu yang bunuh diri,” tutur Ela kepada Jabar Ekspres.

“Saat terdengar suara histeris dari pedagang lainnya saya pun ikut kaget, dan saat saya melihat kebawah jembatan ternyata orang yang tadi sudah berada dibawah jembatan dengan kondisi terlentang” Sambung Ela kepada Jabar Ekspres.

Peristiwa tersebut pun dibenarkan oleh Kapolsek Kadudampit Iptu Awan Kurniawan saat dihubungi oleh Jabar Ekspres.

Tinggalkan Balasan