Converse Rancang Desain Terbaru Chuck Taylor All Star Cruise Bertema Klasik Akan Segera Rilis di Indonesia Agustus Mendatang

JABAR EKSPRES – Produsen sepatu yang berbasis di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, Converse secara resmi meluncurkan Chuck Taylor All Star Cruise sebagai siluet terbarunya yang terinspirasi dari sepatu skate, yang menandai babak terbaru dari warisan Chuck Taylor dengan terobosan gaya yang berani.

Diciptakan untuk merefleksikan budaya tandingan Chuck Taylor All-Star dengan gayanya yang khas, Cruise memadukan bahan kanvas dan suede yang ringan dengan elemen-elemen yang terinspirasi dari sepatu skate.

BACA JUGA : Converse Luncurkan Sepatu Baru Edisi Musim Panas, Lihat di Sini!

Kehadiran midsole dengan sol tinggi yang tidak terputus-putus memberikan sentuhan modern pada Cruise yang membedakannya dengan Chuck Taylor klasik dengan tetap mempertahankan gaya khas Converse.

Koleksi Cruise pertama tersedia dalam tiga warna.
Merah muda sage, bangau dan hitam. Masing-masing memiliki tali yang lebar. Kenyamanan juga menjadi kunci dalam siluet baru ini dengan midsole busa.

BACA JUGA : Jejeran Sepatu Converse Best Seller, Kalian Wajib Punya

Cruise adalah sepatu high-top dengan bagian atas kanvas katun 12oz, lidah kanvas/suede yang dibelah dan lapisan suede Eyerow untuk menambah daya tahan dan gaya.

Dilengkapi dengan sol luar EVA yang disuntikkan ringan dengan bantalan OrthoLite dan midsole busa untuk kenyamanan dan dukungan sepanjang hari, Cruze hadir dengan tali poli tebal yang dirancang khusus untuk mencerminkan gaya skating Anda.

Chuck Taylor All-Star Cruise akan tersedia di Converse.id dan toko-toko ritel di seluruh Indonesia pada bulan Agustus 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan