BamBam akan Tur Konser Pertamanya yang Bertajuk “AREA 52” dalam Waktu Dekat

JABAR EKSPRES –  BamBam ex personel boyban korea GOT7, telah resmi mengumumkan tur konser dunia pertamanya “AREA 52” yang akan dimulai pada bulan September 2023.

Pengumuman tersebut disampaikan hari ini melalui akun media sosial Twitter @BamBam1A. Dalam unggahan tersebut, BamBam menyebutkan beberapa negara yang akan dikunjunginya dalam tur konsernya.

“2023-2024 BamBam First World Concert Tour [AREA 52],” tulis BamBam.

Menurut sebuah pernyataan, BamBam akan memulai konser di Olympic Hall di Seoul, Korea Selatan pada 16 September 2023, dilanjutkan dengan konser di Manila, Filipina pada 22 September 2023. Makau pada 30 September 2023. Kuala Lumpur, Malaysia, 15 Oktober 2023. dan Bangkok, Thailand pada 28 Oktober 2023.

BACA JUGA : Lee Jong Suk Ingin Berlibur ke Pulau Komodo, Ini Alasannya!

BamBam telah berjanji untuk mengumumkan lebih banyak negara untuk tur konser ‘AREA 52’. Sejauh ini, Indonesia belum termasuk dalam daftar negara tur konser Bang Bang.

Di sisi lain, BamBam tengah disibukkan dengan kegiatan solo seperti tampil dalam festival musik Korea ‘Waterbomb’ dan berpartisipasi dalam acara brand Louis Vuitton yang diadakan di Paris, Perancis.

BACA JUGA : Terima Challenge, Lee Jong Suk Dance Lagu NewJeans “Hype Boy” Saat Acara Fans Meeting di Jakarta

Pada bulan Maret lalu BamBam juga merilis album solo berjudul Sour & Sweet. Album ini berisi 7 lagu termasuk lagu utama “Sour & Sweet”.

Lagu-lagu lain dalam album tersebut antara lain “Feather”, “Take It Easy”, “Ghost”, “Sweet & Sour”, “Let’s Dance”, “About You”, “Tippy Toe”, dan “Wings”.

“Sour & Sweet” adalah lagu dansa yang menggabungkan new wave dan synthpop tahun 80-an dengan suasana gelap dan suara retro. BamBam juga berpartisipasi dalam menulis dan menciptakan lagu ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan