Viral Prank Mama di TikTok, Prilly Latuconsina Ikutan Tren Tapi Ekspresi Sang Ibu Tak Mengelak

JABAR EKSPRESViral di TikTok beberapa warganet yang membuat sebuah video prank bersama orang tua salah satunya dengan sang Ibu dan menceritakan soal aktivitas sehari-hari.

Video prank ini viral di TikTok ini, lantaran cerita rutinitas sehari-hari yang disampaikan adalah cerita yang berbanding terbalik dengan kegiatan aslinya alias cerita yang dibuat-buat.

Hingga orang tua yang ikut menyaksikan video tersebut, banyak yang merespon tak setuju hingga memberikan ekspresi tercengang saat sang anak berkata tak sesuai dengan kegiatan nyatanya.

Ternyata viralnya prank mama di TikTok ini juga diikuti oleh aktris Prilly Latuconsina dan membuat prank video kesehariannya bersama sang Ibu.

Terlihat Prilly saat mengambil videonya itu sedang berada di dalam mobil dan memulai dengan mengatakan akan membuat video keseharian untuk syarat S2.

“Saya ingin mensubmit video ini sebagai salah satu persyaratan untuk beasiswa S2 yang ingin saya ambil,” kata Prilly memulai video pranknya, dikutip dari TikTok @prillylatuconsina15, Jumat (14/7).

Di awal video sang Ibu terlihat tak mengelak apapun yang diceritakan oleh anaknya tersebut.

Hingga Prilly membuat caption di videonya “supportive bgtt gak ngelak,” kata Prilly.

BACA JUGA : Eunhyuk, Donghae dan Kyuhyun Keluar dari SM, Masih Jadi Anggota Super Junior?

Namun, ekspresi sang Ibu tiba-tiba berubah usai Prilly menceritakan bahwa ia tak pernah menggunakan vacuum cleaner dan mesin cuci.

“Saya tidak pernah menggunakan vacuum cleaner, tidak pernah juga menggunakan mesin cuci, jadi saya mencuci baju memakai tangan saya sendiri, dan saya tuh suka banget setrika baju, baju yang disetrika biasanya baju mama saya,” kata Prilly.

Sontak sang Ibu langsung batuk mendengar sang anak menjelaskan kesehariannya yang dirasa tak sesuai.

“Sampe batuk gue dia nyetrika baju gue, sama masakin gue,” kata sang Ibu sembari tertawa.

BACA JUGA: Falcon Pictures Akan Remake Film Horor Lawas “Guna-guna Istri Muda”, Ini Alasannya!

Prilly yang juga tak bisa menahan tawa saat itu langsung mengatakan akan memotong video bagian tersebut.

“Tar aku potong (sambil tertawa) gak boleh gitu kan aku ceritanya pencitraan gitu lho mah,” kata Prilly.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan