Jadi Saksi Kasus Panji Gumilang, Lucky Hakim Dipanggil Bareskrim Polri

JABAR EKSPRES – Mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim dipanggil oleh Bareskrim Polri menjadi saksi terkait kasus Panji Gumilang (pimpinan Ponpes Al Zaytun).

Diketahui Lucky Hakim akan memberikan keterangannya sebagai saksi soal kasus Panji Gumilang kepada penyidik pada hari ini, Jumat (14/7/2023).

Namun, belum diketahui lebih pasti informasi berkenaan apa saja yang akan dipertanyakan kepada Lucky Hakim terkait kasus Panji Gumilang pimpinan Ponpes Al Zaytun ini.

Seperti yang diketahui, Ponpes Al Zaytun lokasinya berada di Indramayu, dan Lucky Hakin pun pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu. Muncul dugaan kaitannya dengan hal tersebut.

BACA JUGA: Lucky Hakim Akan Berikan Keterangan Atas Kasus Panji Gumilang

Lucky Hakim juga pernah membagikan tanggapannya melalui Instagram @luckyhakimofficial soal  Ponpes Al Zaytun. Ia mengungkapkan pernah hadir di Ponpes Al Zaytun pada tahun 2022 sebanyak 2 kali.

“Itu terjadi tahun lalu (2022) saya datang 2 kali, pada kedatangan pertama di dalam saya silaturahmi melihat peternakan kambing, ada pertanian modern, dan pembuatan kapal,” kata Lucky Hakim melalui Instagram @luckyhakimofficial (11/5/2022).

Saat ini ada dua jeratan untuk kasus Panji Gumilang, pertama kasus Panji Gumilang yang sedang diperiksa oleh Bareskrim Polri terkait dugaan penistaan agama.

Kemudian yang kedua pihak polisi juga menemukan adanya indikasi tindak pidana yaitu ujaran kebencian yang dilakukan oleh Panji Gumilang.

BACA JUGA: Update Polemik Al Zaytun, MUI Ingin Panji Gumilang Segera Jadi Tersangka

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan