Headphone JBL Tour ONE M2 Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harganya!

JABAR EKSPRES – JBL telah resmi meluncurkan produk terbarunya di Indonesia untuk jenis over-ear headphone, yakni JBL Tour ONE M2 pada Kamis, 13 Juli 2023. Model Tour ONE M2 ini dibekali dengan berbagai peningkatan dari model sebelumnya.

Headphone dengan teknologi nirkabel (wireless) ini memiliki fitur unggulan yang dapat meredam suara bising yang dinamakan Active Noise Canceling (ANC). Selain itu, dengan dukungan driver JBL Pro, suara yang dihasilkan oleh model terbaru ini menyuguhkan kualitas terbaik meskipun digunakan di berbagai kondisi tempat.

Desain headphone ini menyuguhkan peningkatan dengan hadirnya teknologi yang mempu menghalau angin sehingga audio yang dihasilkan lebih bersih tanpa adanya noise.

Tidak hanya itu, headphone JBL Tour ONE M2 sangat mengutamakan kenyamanan pengguna saat memakai perangkat ini.

Baca Juga: Headphone Sennheiser HD 660S2 Suguhkan Detail Suara Lebih Adem, Berikut Fitur dan Harganya!

Pengguna tidak perlu khawatir jika ingin menggunakan headphone ini dalam jangka waktu yang lama. Pasalnya, produk ini mampu digunakan hingga dalam durasi 50 jam, atau selama 30 jam jika fitur ANC diaktifkan.

Menariknya lagi, ada fitur pengisian cepat yang bisa mengisi daya hanya dalam waktu 10 menit. Pengisian itu terbilang cepat, karena pengguna bisa memakai perangkat hingga 5 jam.

Kemudian, ada juga fitur profil pendengaran yang dapat dikustomisasi dan disesuaikan lewat Personi-Fi 2.0. Meskipun dalam keadaan melakukan panggilan telepon, suara yang dihasilkan oleh headphone ini akan tetap jernih dengan adanya teknologi 4-mikrofon disertai VoiceAware.

Keunggulannya semakin mantap dengan hadirnya 40mm dynamic driver yang disetel menggunkan JBL PRO Sound hingga mampu menghasilkan suara dengan resolusi tinggi.

Baca Juga: Gak Kalah Keren, Speaker Bluetooth Sony SRS-XV900 Punya Banyak Keunggulan!

Sementara itu, untuk pengguna yang ingin menyetel musik dengan kualitas menggelegar seperti saat konser atau di studio, maka bisa menggunakan fitur Spasial Sound JBL.

Performanya semakin lengkap dengan hadirnya teknologi Bluetooth 5.3 yang bisa menciptakan koneksi yang aman dan stabil agar pengguna bisa menikmati pengalaman menikmati audio dengan koneksi wireless unggulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan