Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 10 5G, Rilis di Indonesia?

JABAR EKSPRES – Oppo secara resmi memperkenalkan seri Oppo Reno 10 5G yang dikabarkan akan segera rilis di Indonesia dalam waktu dekat ini. Ponsel ini dipamerkan pada acara “Oppo Reno 10 First Impression” di Sentosa Senayan, Jakarta Pusat.

Ponsel penerus seri Oppo Reno 9 ini hadir dengan spesifikasi yang lebih premium dan mumpuni dari pendahulunya baik terkait performa, desain, hingga urusan fotografi.

Diketahui ponsel ini menyuguhkan desain yang stylish dan berkelas dengan performa prosessornya yang sangat kencang untuk pemakaian sehari-hari.

Simak ulasan mengenai bocoran spesifikasi dari seri Reno 10 5G secara lengkap dalam ulasan berikut ini.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi HP Xiaomi Mix Fold 3, Salah Satunya Pakai Kamera Leica!

Spesifikasi Oppo Reno 10 5G

HP terbaru Oppo ini dibekali dengan layar berjenis AMOLED dengan ukuran 6,74 inci dan refresh rate 120 Hz. Adapun desain layarnya melengkung pada sisi kanan dan kirinya serta sudah dilengkapi dengan fitur sidik jari yang terletak di bawah layar.

Seri teranyar ini juga mengadopsi teknologi Oppo Glow Design pada bagian bodi belakanganya yang diklaim bebas dari noda sidik jari. Bodi HP ini disebut sangat tipis dan ringan dengan ketebalan hanya 7,99 mm dan berat 185 gram.

Layar ponsel tersebut juga memiliki bezel yang nampak tipis dengan ukuran 1,57 mm pada bagian sisi kanan dan kiri. Sementara, untuk sisi bawahnya berukuran 2,32 mm. Pada bagian depan layarnya terdapat poni punch hole di bagian tengah yang mewadahi kamera depan.

Baca Juga: Resmi Rilis! Ini Spesifikasi dan Harga HP Oppo A78 4G

Disebutkan jika HP baru Oppo ini dapat dibanggakan dalam hal fotografi karena dapat menghasilkan gambar dan video secara jernih dengan kualitas terbaik.

Terdapat tiga kamera belakang, dengan kemara utama yang terletak dibagian luar dengan flash. Sedangkan untuk kamera telephoto portrait dan kamera ultrawide terletak di bagian dalam black glass.

Semakin menarik lagi, Reno 10 5G ini memiliki lapisan AGC Dragontrail Star 2 cover glass yang sangat bandel ketika jatuh, hingga tercatat 20 persen lebih baik. Adapun untuk varian warna yang baru dipamerkan di antaranya ‘ice blue’ dan ‘silver grey’.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan