Viral! Video Amatir Penangkapan Pria Pedofil di Cirebon Kota, Korbannya Bocah SD

JABAR EKSPRES – Sebuah video amatir menggegerkan jagat dunia maya, terutama TikTok. Bagaimana tidak, video amatir tersebut memperlihatkan seorang bocah perempuan dirudapaksa oleh seorang laki-laki di rumah pelaku yang diketahui di Kota Cirebon.

Dalam video amatir berdurasi sekitar 35 detik itu memperlihatkan proses penggerebekan pelaku pedofil ini di rumahnya. Warga bersama Bhabinkamtibmas berhasil menangkap pelaku tersebut. Diketahui, nama pelaku tersebut adalah Ahmad Yusup.

BACA JUGA: Tren Curanmor Meroket di Depok, Sehari 10 Laporan Kehilangan

BACA JUGA: Gegara Utang, Suami Tega Bunuh Istri di Bandung

Kronologi

Pada Hari Rabu, 12 Juli 2023 sekitar pukul 10 pagi WIB, warga Cirebon digegerkan dengan aksi penangkapan pelaku pedofil di kota itu.

Melansir dari video TikTok yang diunggah oleh akun @ciayumajakuning, warga bersama Bhabinkamtibmas setempat mendobrak pintu rumah pelaku. Pintu pun berhasil dibuka.

Di dalam rumah, ada pelaku dan korban. Saat akan ditangkap, pelaku sempat memberikan perlawanan kepada anggota Bhabinkamtibmas itu. Namun, usahanya sia-sia.

Korban yang berinisial D diperkirakan berusia 6 atau 7 tahun. Saat penangkapan pelaku, korban langsung diamankan oleh warga.

Pelaku berhasil dibekuk dan diamankan ke Polres Cirebon Kota untuk dimintai pertanggungjawaban.

Diduga, pelaku acapkali melancarkan aksinya kepada korban-korban yang merupakan tetangga di sekitar rumahnya. Dia mengiming-imingi korbannya dengan uang jajan.

Kini, pelaku dalam proses pemeriksaan di Polres Cirebon Kota untuk mendalami motif kejahatan yang dilakukannya. (Fizh)

BACA JUGA: Bayi Dalam Kantong Makanan Bikin Geger Warga Bandung

BACA JUGA: Salip Truk di Sebelah Kiri, Pemotor di Sukabumi Tewas Terlindas

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan