Resmi Dilantik, Bambang Eko Prasetyo Kembali Pimpin FKPPI Kota Bogor

JABAR EKSPRES, BOGOR – Bambang Eko Prasetyo kembali memimpin PC 10.05 KB Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Kota Bogor masa bhakti 2023-2028.

Ketua PD X FKPPI Jawa Barat, Dadang Rahmat Hidayat dan Sekda Kota Bogor Syarifah Sopiah Dwikorawati besererta anggota PC 10.05 FKPPI Kota Bogor turut hadir dalam momen pelantikan Bambang Eko Prasetyo beserta pengurus di Gedung Serbaguna DPRD Kota Bogor pada Kamis, 13 Juli 2023.

Dalam kesempatan itu, Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah Dwikorawati menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus PC 10.05 KB FKPPI Kota Bogor masa bhakti 2023-2028.

BACA JUGA : Majukan Koperasi di Era Digitalisasi, Pemkot Bogor Perkuat Kolaborasi dengan Dekopinda

“Selamat kami ucapkan atas terpilihnya kembali Ketua PC 10.05 KB FKPPI Kota Bogor yaitu Bambang Eko Prasetyo yang terpilih kembali dalam Muscab X beberapa waktu yang lalu. Dan dalam kepengurusan baru nanti, mungkin ada yang akan purna tugas atau melanjutkan jabatan di masa bhakti selanjutnya,” katanya dalam sambutan.

Ia berharap, pengurus baru akan selalu mendapatkan bimbingan dari pihak PD X Jawa Barat dalam menjalankan roda organisasi yang baik dan tersetruktur sesuai AD ART FKPPI.

“Saya diberikan anugerah jabatan menjadi Ketua Wanhat di FKPPI Kota Bogor, memang sangat melekat dan tidak asing lagi dengan organisasi FKPPI, karena ayah saya juga dulu TNI yang pernah menjabat Dandim 0606 dan terakhir masa jabatannya menjadi Kasrem 061/Sk,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PD X FKPPI Jawa Barat Dadang Rahmat Hidayat berharap, pengurus PC 10.05 KB FKPPI Kota Bogor yang dikomadoi Bambang Eko Prasetyo ini merupakan pengurus yang semakin inovatif, kreatif, konsolidatif dan bisa bermanfaat baik secara internal maupun secara eksternal kepada masyarakat.

BACA JUGA : Program Samisade, Pemkab Bogor Siap Gelontorkan Anggaran Rp407 M

“Tantangan kedepan itu menjadi tantangan yang sangat berat, oleh karena itu konsolidasi ke internal menjadi sangat penting,” dorongnya.

Dadang juga berharap pemanfaatan pengurus PC 10.05 BP FKPPI Kota Bogor terhadap masyarakat bisa dioptimalkan melalui koordinasi dan arahan dari para pembina.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan