KILAS KEMARIN: Jokowi Tinjau Pasar Cihapit hingga Warga Terkena Hacks Setelah Mengunduh Aplikasi Threads Palsu

Jabar Ekspres – Ragam Peristiwa mewarnai pemberitaan pada Rabu (12/7) kemarin. Mulai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengunjungi Pasar Cihapit pada Rabu, 12 Juli 2023, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Hal tersebut menjadi salah satu kunjungan kerja (Kunker) di Jawa Barat usai meresmikan Tol Cisumdawu pada Selasa, 11 Juli 2023 kemarin.

Selain itu, terdapat berita populer lainnya yang menarik untuk kita ulas kembali.

Berikut tiga rangkuman berita menarik kemarin yang dirangkum oleh Jabar Ekspres.

BACA JUGA: Resmikan Tol Cisumdawu, Jokowi: Harusnya Bersamaan dengan BIJB

1. Tinjau Pasar Cihapit Bandung, Presiden Jokowi Serahkan BLT untuk Pedagang

KILAS KEMARIN: Jokowi Tinjau Pasar Cihapit hingga Warga Terkena Hacks Setelah Mengunduh Aplikasi Threads Palsu
Presiden Jokowi tinjau Pasar Cihapit Bandung hari ini Rabu, 12 Juli 2023 untuk membagikan BLT kepada pedagang. ANTARA/Ricky Prayoga

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini Rabu, 12 Juli 2023 mengunjungi Pasar Cihapit, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar). Hal tersebut menjadi salah satu kunjungan kerja (Kunker) di Jawa Barat usai meresmikan Tol Cisumdawu pada Selasa, 11 Juli 2023 kemarin.

Di Pasar Cihapit Bandung, agenda Kunker Presiden Jokowi melakukan pengecekan harga pangan dan menyerahkan bantuan langsung tunai atau BLT bagi para pedagang di Pasar legendaris Kota Bandung tersebut.

Kemudian, Presiden Jokowi menghampiri para pedagang terkait harga bahan pokok di tingkat pedagang Pasar Cihapit, dan memberikan BLT kepada para pedagang sebesar Rp1.000.000 sampai dengan Rp1.200.000.

BACA SELENGKAPNYA: [KLIK DI SINI]

2. Isi Chat Suami Meylisa Zaara Diduga Selingkuh dengan Pria, Disebut Seperti Jalin Cinta

KILAS KEMARIN: Jokowi Tinjau Pasar Cihapit hingga Warga Terkena Hacks Setelah Mengunduh Aplikasi Threads Palsu
Meylisa Zaara Temukan Isi Chat Suami dengan Pria Diduga Selingkuh hingga Alami KDRT/ Tangkap Layar Siaran Pers Instagram @meylisazaara

Selebgram Meylisa Zaara mengejutkan publik, usai membongkar isi chat sang suami yang diduga berselingkuh dengan pria dan menemukan chat mesra.

Isi chat Suami Meylisa Zaara yang diduga bermesraan dengan pria yang tak disebutkan namanya ini bahkan diketahui menjadi awal mula terjadinya dugaan KDRT yang dilakukan oleh sang suami berinisial RK.

Saat Meylisa Zaara mengkonfirmasi chat tersebut, bukan mendapat jawaban namun terjadi dugaan KDRT hingga Meylisa lakukan visum.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan