Bobotoh Akan Boikot Laga Persib Bandung vs Dewa United

JABAR EKSPRES- Para Bobotoh Persib Bandung telah memutuskan untuk melanjutkan aksi boikot meskipun manajemen telah memberikan berbagai penawaran diskon setelah tiket pertandingan dipertanyakan.

Ketua Viking Persib Club (VPC), Tobias Ginanjar, mendesak manajemen untuk mengadakan dialog terbuka. “Namun, aksi ini harus dapat disaksikan oleh seluruh penggemar lainnya agar tidak ada yang ditutupi,” kata Tobias seperti yang dilansir oleh BolaSport.com dari Tribun Jabar. “Yang terbaik adalah dialog terbuka, di mana semua orang dapat hadir. Mereka (manajemen) dapat mendengar keluhan langsung dari para penggemar. Intinya, kami terbuka untuk diskusi yang lebih baik.” “Jika berbicara dengan orang lain, hampir sama saja dengan kami. Mereka juga memiliki kekhawatiran yang hampir sama, terkait mekanisme pembelian tiket,” tambahnya.

Persib Bandung akan menjamu Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2023/2024, pada hari Jumat (14/7/2023). Beberapa komunitas Bobotoh juga menyatakan bahwa mereka tidak akan menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion sebagai bentuk kekecewaan terhadap manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

BACA JUGA: Al Nassr Terjerat Utang, Ronaldo Akan Hengkang?

Respon terhadap aksi boikot menonton pertandingan kandang Persib melawan Dewa United itu juga diberikan oleh legenda Persib Bandung, Yudi Guntara. Dia berharap masalah ini dapat segera diselesaikan sehingga stadion dapat kembali dipenuhi penonton. “Menurut saya, kita harus duduk bersama untuk mencari apa yang diinginkan. Misalnya, apa yang diinginkan oleh komunitas ini? Manajemen juga harus menyampaikan pendapat mereka, sehingga dapat dicapai solusi yang saling menguntungkan,” kata Yudi saat dihubungi pada hari Rabu (12/7/2023).

Yudi mengatakan bahwa kehadiran penonton di stadion sangat berpengaruh terhadap performa pemain Persib Bandung. Terutama bagi skuad yang dilatih oleh Luis Milla, yang saat ini membutuhkan kemenangan setelah hanya meraih hasil imbang dalam dua pertandingan awal. “Menurut saya, kehadiran Bobotoh sangat penting dan sangat membantu dalam memberikan semangat kepada pemain di lapangan. Apalagi saat bermain di GBLA sebagai tuan rumah,” ujarnya.

BACA JUGA: Kondisi Terkini Kurnia Meiga Kiper Eks Timnas Indonesia

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan