Realme 11 Pro 5G Siap Hadir di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

JABAR EKSPRESRealme 11 Pro 5G akan segera hadir di Indonesia setelah mendapatkan sambutan yang positif di seluruh dunia pada bulan Juni.

Salah satu keunggulan ponsel ini adalah kamera dengan spesifikasi 200 MP dan kemampuan zoom 4x.

Menurut Michonne Wang, Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Realme memiliki komitmen untuk terus mengeksplorasi berbagai kemungkinan dalam menciptakan era baru fotografi smartphone.

Baca juga : Cuma Dijual di Indonesia, Cek Harga Oppo Find N2 Flip Edisi Wimbledon

Dengan bangga, Realme akan meluncurkan Realme 11 Pro Series 5G yang menawarkan teknologi kamera 200 MP 4x SuperZoom pertama di dunia. Yang di rancang khusus untuk para pemuda yang memiliki selera tinggi.

Namun, Realme 11 Pro tidak hanya menonjolkan kamera. Ponsel ini juga menawarkan desain menarik yang sesuai dengan tren fashion.

Realme bekerja sama dengan desainer Matteo Menotto, mantan desainer Gucci Prints, dan Milan Luxury Design untuk mempercantik tampilan Realme 11 Pro Series 5G.

Hasilnya adalah bagian belakang ponsel dengan tekstur kulit leci yang di padukan dengan strip seperti renda yang melingkari modul kamera, menciptakan tampilan yang indah, stylish, dan mewah.

Spesifikasi Realme 11 Pro 5G 

Dalam hal spesifikasi, Realme 11 Pro Series 5G akan hadir dalam dua varian, yaitu Realme 11 Pro dan Realme 11 Pro+.

Kedua varian ini memiliki layar AMOLED melengkung dengan rasio screen-to-body mencapai 93,65%.

Ukuran layarnya adalah 6,7 inci dengan resolusi Full HD+. Ponsel ini juga di lengkapi dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 360Hz.

Realme menyediakan fitur 2160Hz PWM dimming dan teknologi penyesuaian cahaya latar menggunakan kecerdasan buatan (AI).

Kedua ponsel ini menggunakan chip Dimensity 7050 SoC dengan RAM LPDDR4x hingga 12 GB. Dapat di perluas dua kali lipat menggunakan fitur RAM virtual.

Kapasitas memori internalnya mencapai 256 GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD.

Baterainya berkapasitas 5000mAh, dengan Realme 11 Pro mendukung pengisian cepat 67W dan Realme 11 Pro+ mendukung pengisian cepat 100W.

Perbedaan utama terletak pada sektor kamera. Realme 11 Pro+ memiliki kamera belakang 200 MP dengan sensor Samsung HP3.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan