Kabar Baik! Kini Tol Cisumdawu Sudah Terhubung dengan Tol Cipali dan Bisa Diakses

JABAR EKSPRES – Kabar baik ada info terbaru seputar Tol Cisumdawu yang sudah diresmikan Presiden Jokowi pada Selasa kemarin (11/7), kini sudah resmi dibuka dan dapat dilalui umum, bahkan sudah terhubung dengan Tol Cipali.

Informasi soal dibukanya Tol Cisumdawu ini disampaikan oleh PT Citra Karya Jabar Tol dalam Instagram resminya.

“Jalan Tol Cisumdawu Sepanjang 62 KM Resmi Dibuka,” kata PT Citra Karya Jabar Tol dikutip dari Instagramnya @official_ckjt, Rabu (12/7/2023).

Diketahui, Jalan Tol Cisumdawu yang sudah resmi dibuka untuk umum ini sudah dibuka sejak pagi tadi pukul 08.00 WIB bahkan sudah dibuka full 24 jam.

“Pagi ini pukul 08.00 Jalan Tol Cisumdawu sepanjang 62 KM resmi dibuka untuk umum. full 24 jam,” kata @official_ckjt.

BACA JUGA: Kapan Tol Cisumdawu Mulai Dibuka dan Beroperasi Usai Diresmikan?

Sebelum dibuka, Tol Cisumdawu memang sudah beroperasi hanya beberapa seksi saja. Pada awalnya hanya bisa dilalui ruas Cimalaka (dari Cileunyi).

Kabar gembiranya. Tol Cisumdawu sudah bisa dilalui hingga Ujung Jaya dan terhubung dengan Tol Cipali.

“Sekarang sudah dapat diakses hingga Ujung Jaya dan terhubung dengan Tol Cipali (maupun sebaliknya),” tulis @official_ckjt di Instagram resminya.

Ruas Cimalaka hingga Ujung Jaya juga diketahui masih gratis dalam rangka sosialisasi sebelum nantinya Tol Cisumdawu ini akan bertarif.

Akan tetapi bagi masyarakat yang bertanya soal Tol Cisumdawu di Gerbang Paseh masih belum bisa diakses.

Hal ini diketahui, Gerbang Paseh masih dalam tahap finalisasi. Sehingga bagi masyarakan yang ingin ke daerah Paseh dan sekitarnya bisa melakukan entrance dan exit di Gerbang Tol Cimalaka.

BACA JUGA: Tarif Tol Cisumdawu Gratis Selama Dua Minggu Usai Diresmikan Jokowi!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan