Suami Meylisa Zaara Diduga Selingkuh dengan Pria, Bukti Chat Mesra Terbongkar!

JABAR EKSPRES – Kabar mengejutkan dari Selebgram Meylisa Zaara yang menemukan chat mesra sang suami diduga selingkuh dengan pria lain.

Meylisa Zaara membongkar perlakuan suaminya yang diduga selingkuh dengan pria itu, hingga alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dalam siaran pers yang dilakukan Meylisa Zaara beserta kuasa hukumnya pada Sabtu (8/7/2023), KDRT terjadi usai Meylisa menemukan bukti chat mesra sang suami dengan pria lain. Berikut kronologi lengkapnya.

Kronologi KDRT Selebgram Meylisa Zaara

Pihak kuasa hukum Meylisa menjelaskan awal mula kejadian KDRT, berawal dari Meylisa yang menanyakan soal kebenaran dari chat mesra tersebut.

“Awal mula kejadiannya mengetahui chat dari DM IG, chat mesra antara suami (RK) dengan laki-laki. Mengetahui chat mesra dari HP si laki-laki, Meylisaa syok kenapa kok ada chat mesra dengan laki-laki,” kata Fitri selaku kuasa hukum Meylisa saat siaran pers.

Setelah Meylisa meminta klarifikasi, namun ternyata tak ada jawaban yang pasti malah terjadi KDRT yang dilakukan oleh sang suami.

BACA JUGA: Nathalie Holscher Mendadak Lepas Hijab, Apa Alasannya?

Meylisa Alami Luka Fisik dan Psikis

Usai alami KDRT, Meylisa langsung melaporkan ke pihak berwajib dan lakukan visum.

Diduga saat KDRT, RK menjambak rambut Meylisa dan mencengkram tangan kiri Meylisa hingga terluka.

Tak hanya luka fisik, Meylisa juga sudah memeriksakan ke Psikolog karena kondisi psikisnya yang dirasa perlu penanganan ahli dan diketahui hasilnya ia mengalami trauma.

“Meylisa tertawa sendiri nangis sendiri dan dibawalah ke psikolog, hasilnya mengalami trauma yang sudah berada di posisi menyakiti diri sehingga psikolog menyarankan untuk terapi,” kata Fitri.

Mediasi dengan sang suami sudah dilakukan, namun tak berhasil dan pihak Meylisa tetap akan melanjutkan perkara. Hingga saat ini semua bukti sudah dibawa ke Polres, termasuk bukti chat yang menjadi awal mula KDRT dan diketahui juga Meylisa sedang memproses perceraiannya dengan suami (RK).

BACA JUGA: Diduga Foto Wajah Anak Son Ye Jin Terungkap Secara Tak Sengaja, Ternyata Berawal Dari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan