Isi Chat Suami Meylisa Zaara Diduga Selingkuh dengan Pria, Disebut Seperti Jalin Cinta

JABAR EKSPRES – Selebgram Meylisa Zaara mengejutkan publik, usai membongkar isi chat sang suami yang diduga berselingkuh dengan pria dan menemukan chat mesra.

Isi chat Suami Meylisa Zaara yang diduga bermesraan dengan pria yang tak disebutkan namanya ini bahkan diketahui menjadi awal mula terjadinya dugaan KDRT yang dilakukan oleh sang suami berinisial RK.

“Awal mula kejadiannya mengetahui chat dari DM IG, chat mesra antara suami (RK) dengan laki-laki. Tahu chat mesra dari HP si laki-laki, Meylisaa syok kenapa kok ada chat mesra,” ujar Fitri sebagai Kuasa Hukum Meylisa saat konferensi pers, Sabtu (8/7).

Saat Meylisa Zaara mengkonfirmasi chat tersebut, bukan mendapat jawaban namun terjadi dugaan KDRT hingga Meylisa lakukan visum.

Pihak kuasa hukum tak menjelaskan bagaimana isi chat RK yang ditemukan oleh Meylisa, namun ia mengatakan secara umumnya layaknya orang menjalin cinta.

“Secara garis besar ya kaya orang menjalin cinta, untuk detailnya kita gabisa menyebutkan mohon maaf, secara garis besar saat dibaca,” kata Fitri.

Diketahui bukti chat tersebut juga disebutkan sudah dibawa ke Polres sebagai bukti.

BACA JUGA: Kisah Nyata Vina di Cirebon Dibuat Film, Cerita Pilu Korban Geng Motor

Meylisa Zaraa Awalnya Tak Percaya Suami Chat Mesra dengan Pria

Sebelum pernikahan, Meylisa menyebutkan tak menaruh kecurigaan apapun terhadap sang suami.

Namun Meylisa mengakui ia mulai mengetahui hal tersebut setelah pernikahan berjalan 2 bulan.

“Setelah menikah saya sering menemukan mas RK sering chatting mesra dengan seorang laki-laki, itu tak hanya sekali dan sudah saya konfirmasi ke bersangkutan,” kata Meylisa Zaara dalam konferensi persnya.

Ia juga menyebutkan bahwa RK tak mengakui perilakunya itu, namun selalu meminta maaf kepada Meylisa dan selalu memperoleh maaf darinya. Kejadian tersebut diketahui berulang kali terjadi.

BACA JUGA: Suami Meylisa Zaara Diduga Selingkuh dengan Pria, Bukti Chat Mesra Terbongkar!

Meylisa memaafkan sang suami atas dasar cinta dan sebelumnya tak percaya perilaku yang dilakukan suaminya itu.

Meylisa Zaara diketahui sudah menikah sejak September 2022, ia juga mengaku sebelum kasus KDRT yang dialaminya ini sebelumnya tak pernah terjadi KDRT di rumah tangganya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan