Ini Dia Menu McD x NewJeans! Intip Paket dan Harganya!

JABAR EKSPRES – Restoran cepat saji McDonald’s (McD) berkolaborasi dengan K-pop girl group NewJeans untuk mengeluarkan menu spesial mereka. Promo ini resmi rilis di Indonesia hari ini, Rabu (12/7/2023).

Kolaborasi antara McD x NewJeans ini bertajuk NewJeans Chicken Dance Campaign. Dengan kehadirannya ada di 10 negara di Asia, berawal dari Korea Selatan yang mulai tanggal 1 Juni 2023 lalu.

Standee NewJeans x McDonald's
@hanbami/Twitter

“Panggilan kepada seluruh Bunnies untuk segera nikmati lezatnya K-Meals dengan desain kemasan spesial. Nikmati enaknya K-Meals McD mulai dari paket large McSpicy, McNuggets, PaNas Spesial, dan PaNas Wings yang lezat buat kamu. Rasakan sensasi lezatnya di McDonald’s terdekat,” tulis @McDonalds_ID di Twitter, Rabu (12/7).

BACA JUGA: NewJeans Akan Comback dan Berkolaborasi dengan Powerpuff Girls

Berikut ini merupakan daftar menu K-Meals kolaborasi McD x NewJeans:

  • Paket Hemat Large McSpicy
  • Paket Hemat Large McNuggets 6 pcs
  • PaNas Spesial Large
  • PaNas Wings Korean Soy Garlic Large

Namun, ada beberapa ketentuan di mana pelanggan dapat mendapatkan merchandise kolaborasi dengan NewJeans ini. Seperti wajib membeli paket K-Meals yang tersedia dan tergantung minggunya.

Seperti, minggu pertama, ketiga, kelima, dan ketujuh akan mendapatkan merchandise Post Card. Dan pada minggu kedua, keempat, dan keenam akan mendapatkan stiker NewJeans.

Promo ini berlaku dalam kelipatan di semua outlet McDonald’s di Indonesia. Termasuk pembelian melalui aplikasi online seperti GoFood, Grab Food, atau Shopee Food.

Untuk harganya, berkisar dari Rp50.000 hingga Rp60.000. Harga tiap outlet dapat berbeda sesuai ketentuan di berbagai wilayah outlet di Indonesia.

BACA JUGA: BLACKPINK Diskusi Perpanjang Kontrak, Lisa Akan Keluar YG?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan