BBGIRLS (Brave Girls) Kenalkan Diri dengan Sensasi Baru!

JABAR EKSPRES – K-pop girl group BBGIRLS, dulunya Brave Girls (di bawah Brave Entertainment), kembali mengenalkan diri mereka dengan sensasi baru. Biasanya, saat di Brave Girls, mereka selalu memiliki konsep musim panas.

Sebelum menjadi BBGIRLS, Brave Girls naik melejit ke peringkat-peringkat teratas di industri musik Korea Selatan dengan lagu mereka Rollin’ yang tiba-tiba viral. Seorang YouTuber mengunggah sebuah video di mana keempat anggota Brave Girls itu selalu menampilkan lagu Rollin’ di acara-acara militer dan disambut baik oleh para peserta militer.

BACA JUGA: Brave Girls Resmi Akan Bubar Dengan Single Terakhir ‘Goodbye’

Setelah viral, Brave Girls merilis lagu lanjutan dengan mini album yang bertajuk SUMMER QUEEN dan membawakan lagu Chi Mat Ba Ram yang juga ikut sukses dalam tangga musik Korea Selatan. Namun, mereka memilih untuk bubar sebagai Brave Girls dan keluar dari Brave Entertainment. Mereka memberikan lagu terakhirnya sebagai Brave Girls dengan judul Goodbye.

Saat ini, dunia musik K-pop kembali digemparkan dengan kembalinya kuartet K-pop resurgence (bangkit kembali) sebagai BBGIRLS yang bernaung di bawah Warner Music Korea. Terdiri dari empat anggota yang sama seperti sebelumnya, yakni Yuna, Minyoung, Yujeong, dan Eunji, BBGIRLS siap untuk debut kembali dengan membawakan sensasi terbaru dari gambaran mereka sebelumnya.

Mereka merilis video logo motion, meningkatkan perhatian untuk kembalinya mereka ke dunia K-pop. Mereka juga tengah mempersiapkan album terbaru mereka dengan capaian comeback pada awal bulan Agustus 2023 mendatang.

BACA JUGA: Grup Idol K-Pop Brave Girls Akan Punya Nama Baru!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan