Belum Dapat Izin, Baliho Vicky Prasetyo Sudah Tersebar di Ruas Jalan Kabupaten Bandung Barat!

JABAR EKSPRES, BANDUNG BARAT – Baliho bergambar Vicky Prasetyo yang terpampang di sejumlah ruas jalan di Kabupaten Bandung Barat (KBB) belum mengantongi izin.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) KBB Maman Sulaiman.

“Sudah banyak yang menanyakan izinnya, dan memang belum mengantongi izin,” ungkap Maman saat dikonfirmasi, Rabu (12/7/2023).

Ia mengungkapkan, berdasarkan data yang ada pada DPMPTSP KBB bahwa semua baliho dan banner Vicky Prasetyo belum terdaftar izinnya.

BACA JUGA : Dinkes Bandung Barat Menilai Fogging Belum Efektif Basmi Nyamuk

“Diperkirakan jumlahnya mencapai puluhan,” ungkapnya.

Meski demikian, pihaknya tak memiliki kewenangan menertibkan baliho yang tak berizin.

“Penertiban reklame tak berizin, apapun bentuknya apakah milik perseorangan ataupun lembaga penindakannya ada di Satpol PP. Tentunya kami akan berkoordinasi dengan Satpol PP,” sebutnya.

Diketahui, baliho artis yang bernama asli Hendrianto Prasetyo ini terlihat mencolok, karena terpasang di jalan yang padat dilintasi kendaraan bermotor.

Artis yang kerap menebar kehebohan ini berpose dengan menempelkan jari telunjuk di bibir seperti memberikan isyarat “Ssttt”. Tertulis “Jika Orang Suci Memiliki Masa Lalu Maka Pendosa Berhak Atas Masa Depan. Menuju KBB Menang 2024”.

Bukan hanya baliho, Vicky juga memasang puluhan banner yang jumlahnya mencapai puluhan. Namun kalimat yang tertulis berbeda dari baliho.

BACA JUGA : Kunjungi Warung Bu Eha di Pasar Cihapit, Presiden Jokowi Dapat Cerita Menarik

“Janganlah kau berdiri di depanku karena engkau bukan pemimpinku, dan jangan kau berdiri di belakangku karena engkau bukan pengikutku. Berdirilah di sisiku dan sebelahku karena kita warga Bandung Barat adalah saudara.”

Vicky yang juga maju sebagai Bacaleg DPR RI dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk Dapil Jabar 6 (Kota Depok dan Kota Bekasi).

Namun, selebriti kontroversial ini secara mengejutkan banyak memasang baliho dan banner di wilayah KBB. Tertulis jelas pada balihonya, tertulis kalimat “Menuju KBB Menang 2024”

Kalimat itulah yang kemudian ditangkap warga KBB, bahwa Vicky Prasetyo berminat untuk maju di Pilkada KBB 2024. Jika ada partai pengusung, terbuka peluang untuk bersaing menghadapi Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan yang juga berlatar belakang artis. (Mg5)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan