Meriahkan HUT Perwosi ke-56, Wabub Sukabumi Lakukan Donor Darah 

JABAR EKSPRES, SUKABUMI – Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri melakukan donor darah di rangkaian agenda HUT Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) ke -56 bertempat di Kantor PMI Kabupaten Sukabumi pada Rabu (12/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut Iyos Somantri mengajak masyarakat untuk mendonorkan darahnya, karena selain beramal dirinya juga menyebut kegiatan tersebut adalah kegiatan yang positif.

“Ayo masyarakat untuk mendonorkan darah, hal tersebut selain kegiatan amal efek lainnya adalah badan menjadi sehat”, ucap Iyos dalam sesi kunjungan.

BACA JUGA : Polisi Lakukan Penindakan Sanksi Tilang terhadap Ratusan Pengendara Motor di Hari Pertama Operasi Patuh Lodaya 2023 di Sukabumi

Selain itu Iyos Somantri juga mengapresiasi agenda yang diselenggarakan oleh Perwosi Kabupaten Sukabumi, sebab agenda tersebut bersifat agenda kemanusiaan.

“Ini niatan yang baik yang harus dikembangkan dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat,” Ungkapnya.

Ketua Perwosi Kabupaten Sukabumi Tika rusliana mengaku bersyukur rangkaian agenda HUT Perwosi mendapat sambutan yang baik dari semua lapisan.

BACA JUGA : Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo Gelar Panen Tebu di Cirebon untuk Mendorong Percepatan Swasembada Gula Nasional

“peserta donor darah ini sangat membludak,Baik dari kalangan pemerintah maupun masyarakat. Semua terlibat, sehingga pesertanya Alhamdulillah sangat banyak,” tuturnya

Maka dari itu, dirinya berharap aksi sosial tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Meskipun hanya setetes darah, semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” Imbuhnya. (mg9)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan