Barang Ajaib di Game Kantin Sekolah Simulator, Punya Kekuatan Spesial Buat Pemain!

JABAR EKSPRES – Ada barang yang wajib kamu miliki di game Kantin Sekolah Simulator nih! Barang ini bisa pemain miliki karena memiliki kekuatan spesial lho! Penasaran apa barangnya?

Informasi terbaru khusus para pemain game simulasi yang viral baru-baru ini yaitu Kantin Sekolah Simulator, tentunya tak asing jika memiliki berbagai barang hingga dekorasi yang bikin pemain nyaman menata kantin yang dimiliki nih!

Namun tahukah kamu, bahwa ada barang yang memiliki kekuatan di game Kantin Sekolah Simulator bagi pemainnya? Intip barangnya di bawah ini yuk!

BACA JUGA: Cara Cepat Naik Level di Game Kantin Sekolah Simulator 2023

Barang yang Beri Kekuatan di Game

Mengutip dari TikTok Andy Lukito, barang di game yang bisa memberi pemain kekuatan adalah barang yang sering ditemukan di dunia asli.

“Sekarang ada barang di game yang bisa kalian interact loh, barang ini pasti kalian pernah pake di dunia asli yaitu toilet,” kata Andy Lukito dikutip dari akun TikToknya.

Andy Lukito menjelaskan jika di permainan sebelumnya yaitu di game Bakso Simulator, saat interact toilet bisa muncul ‘pup emoji’.

Jika di game Kantin Sekolah Simulator, apabila pemain interact maka bisa melakukan Buang Air Besar (BAB). Lantas apa fungsinya?

Diketahui bahwa ketika pemain melakukan BAB di game ini, maka badan akan lebih ringan dan kecepatan gerakannya menjadi lebih cepat.

“Kan namanya buang air besar jadi kalian buang sampah yang ada di perut kalian, alhasil badan kalian lebih enteng dan movement speednya jadi lebih kenceng,” kata Andy Lukito.

BACA JUGA: 4 Kode Redeem (Spesial) Kantin Sekolah Simulator Terbaru dan Cara Klaim

Pemain akan menemukan di atas kanan ada indikator buff movement speed selama 1 menit.

Jika pemain memakai kloset yang lebih mewah maka durasi larinya akan lebih lama yaitu 5 menit.

Itulah barang ajaib di game yang bisa bikin pemain memiliki kecepatan pergerakan yang lebih kencang.

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan