ASYIK! Tol Cisumdawu Sudah Dibuka 24 Jam, Tapi Gerbang Paseh Belum Bisa Diakses

JABAR EKSPRESTol Cisumdawu sudah resmi dibuka pada hari ini, Rabu (12/7/2023), dan kabar gembiranya, Tol Cisumdawu yang sudah dibuka ini dapat diakses full 24 jam.

Info terbaru soal Tol Cisumdawu yang sudah dibuka ini diumumkan oleh PT Citra Karya Jabar Tol melalui Instagram resminya @official_ckjt.

“Pagi ini pukul 08.00 Jalan Tol Cisumdawu sepanjang 62 KM resmi dibuka untuk umum. full 24 jam,” kata PT Citra Karya Jabar Tol melalui Instagram resminya, Rabu (12/7).

Tol Cisumdawu Bisa Diakses hingga Ujung Jaya dan Terhubung dengan Tol Cipali

Pihak PT Citra Karya Jabar Tol juga menyampaikan bahwa Tol Cisumdawu saat ini bisa diakses hingga Ujung Jaya dan sudah terhubung dengan Tol Cipali dan sebaliknya.

“Kini, Jalan Tol Cisumdawu yang awalnya hanya dapat diakses hingga Ruas Cimalaka (dari Cileunyi) sekarang sudah dapat diakses hingga Ujung Jaya dan terhubung dengan Tol Cipali (maupun sebaliknya),” kata PT Citra Karya Jabar Tol melalui Instagramnya.

BACA JUGA: Kabar Baik! Kini Tol Cisumdawu Sudah Terhubung dengan Tol Cipali dan Bisa Diakses

Tarif Tol Cisumdawu Masih Gratis

Jika masyarakat bertanya soal tarif tolnya, untuk ruas Cimalaka hingga Ujung Jaya saat ini masih gratis.

Hal ini dilakukan sebagai sosialisasi sebelum nantinya akan diberlakukan tarif untuk Tol Cisumdawu.

BACA JUGA: Kapan Tol Cisumdawu Mulai Dibuka dan Beroperasi Usai Diresmikan?

Gerbang Paseh Belum Bisa Diakses

Namun, untuk masyarakat yang ingin melalui Gerbang Paseh saat ini belum bisa diakses karena masih tahap finalisasi.

“Pembukaan Tol Cisumdawu ini menyisakan gerbang Paseh yang belum dapat dikses karena masih tahap finalisasi,” kata PT Citra Karya Jabar Tol dikutip dari Instagramnya.

Jadi, untuk masyarakat yang ingin keluar masuk Tol Cisumdawu melalui Gerbang Paseh masih belum bisa dilalui. Masyarakat yang ingin ke sekitar Paseh, bisa melakukan entrance dan exit di Gerbang Tol Cimalaka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan