Trailer Film Napoleon Sudah Rilis, Ini Jadwal Tayang Filmnya!

JABAR EKSPRES- Film Napoleon, yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix dan disutradarai oleh Ridley Scott, telah merilis trailer resmi yang mengumumkan tanggal rilis perdana pada 22 November mendatang.

Film biografi ini diproduksi oleh Apple Studios dan dirilis oleh Sony Pictures. Film ini menampilkan aktor terkenal Joaquin Phoenix, yang sebelumnya berperan dalam “Joker” dan “Gladiator”, sebagai jenderal Prancis yang ikonik, Napoleon Bonaparte.

Variety melaporkan bahwa menurut deskripsi resmi film, “Napoleon” adalah pandangan pribadi dan orisinal tentang asal-usul Napoleon dan perjalanannya yang cepat dan kejam menuju takhta kaisar. Kisah ini akan diceritakan melalui sudut pandang hubungannya yang adiktif dan bergejolak dengan istri dan cinta sejatinya, Joséphine.

Baca juga: Sinopsis Film Max Steel: Petualangan Superhero yang Luar Biasa

Film ini menampilkan pertempuran terkenal Napoleon, ambisinya yang tak kenal lelah, dan pemikiran strategis yang luar biasa sebagai seorang pemimpin militer yang brilian dan seorang visioner perang.

Selain Joaquin Phoenix, film “Napoleon” juga akan menampilkan Vanessa Kirby sebagai Joséphine, Tahar Rahim sebagai Paul Barras, Ben Miles sebagai Caulaincourt, Ludivine Sagnier sebagai Theresa Cabarrus, Matthew Needham sebagai Lucien Bonaparte, Youssef Kerkour sebagai Marshal Davout, dan banyak lagi.

Baca juga: Besok Tayang! Sinopsis dan Jadwal Film Insidious The Red Door di CGV Bekasi

Selain sebagai reunian antara Ridley Scott dan Joaquin Phoenix yang sebelumnya bekerja sama dalam film “Gladiator”, film “Napoleon” juga akan mempertemukan kembali Scott dengan penulis naskah David Scarpa, yang sebelumnya bekerja sama dalam film “All the Money in the World”.

Ridley Scott juga bertindak sebagai produser film ini bersama Mark Huffam dan Kevin J. Walsh. Winston Azzopardi, Raymond Kirk, dan Janine Modder akan menjadi co-producer, sementara Aidan Elliott akan menjadi produser eksekutif.

Film “Napoleon” dijadwalkan untuk tayang perdana di bioskop pada 22 November, dan kemudian akan tersedia di layanan streaming film Apple TV+.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan