Akibat Cekcok WNA Nigeria Ditemukan Tak Bernyawa di Apartemen

JABAR EKSPRES- Seorang warga asing dari Nigeria tewas dengan luka tusukan setelah terlibat dalam perkelahian di Apartemen Paragon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, pada dini hari Minggu (9/7).

Menurut laporan dari Antara, seorang warga setempat di Tangerang yang disebut NG mengatakan bahwa pada hari Sabtu sekitar pukul 21.00 WIB, terdengar keributan di dalam kompleks apartemen. Pada hari Minggu sekitar pukul 01.15 WIB, seorang WNA melarikan diri dengan luka-luka.

NG menjelaskan bahwa pada saat kejadian, ada dua orang yang terlibat dalam pertengkaran menggunakan bahasa asing.

“Di depan apartemen masih ramai. Ada dua WNA yang berteriak dalam bahasa asing, tapi saya tidak mengerti. Namun, dari gerak tubuh mereka terlihat mereka meminta tolong,” katanya.

Baca juga: Jurnalis Meksiko yang Sempat Hilang Ditemukan Tewas dengan Tanda-tanda Kekerasan

Menyikapi kejadian ini, NG mengaku kaget saat melihat seorang WNA Nigeria yang belum diketahui identitasnya keluar dengan tubuh penuh darah.

Namun, tidak lama setelah itu, sekelompok WNA keluar dari apartemen dan langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat.

“Korban langsung dibawa oleh teman-temannya ke mobil untuk dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Baca juga: Terjatuh dari Atas Jembatan Pelayangan, Pemancing Tewas Tenggelam di Setu Tujuh Muara Depok

Di tempat kejadian, sejumlah petugas dari Polres Tangerang Selatan telah melakukan pengecekan. Mereka memeriksa lokasi restoran di apartemen yang diduga menjadi tempat awal keributan dan juga melakukan pengecekan di area sekitarnya.

Ketika sejumlah wartawan mencoba untuk mengonfirmasi, petugas dari Polres Tangerang Selatan tidak memberikan keterangan resmi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan