Pinjam Duit di JULO Biar Ga Galbay! Ini Tipsnya

JABAR EKSPRES – Mantepnya, JULO itu aplikasi Pinjol yang udah gaul banget di kalangan yang suka nyicil duit. Nah, sekarang kita bahas gimana cara pinjem di JULO dan semua risiko seremnya kalo sampe galbay alias gagal bayar.

Tapi, nih, setiap aplikasi Pinjol punya aturan sendiri buat pinjeman, termasuk si JULO. Nah, aplikasi ini juga punya konsekuensinya kalo lu sampe galbay.

JULO itu namanya aplikasi Fintech yang bisa bantuin lu buat kredit digital atau pinjem uang tunai. Jadi, lu bisa beli barang cicilan atau langsung pinjem duit tunai dengan gampangnya.

Mereka udah ngelakuin perbaikan biar makin keren. Udah ditingkatkin kecepatan verifikasinya, ditambahin fitur-fitur baru, sampe dikembangin variasi produk dan layanannya.

Buah JULO ini nyediain limit kredit mulai dari Rp 500.000 sampe Rp 10.000.000. Tapi, inget ya, itu limitnya ditentuin setelah melalui proses evaluasi ketat dari tim Kredit Analisis mereka.

Baca Juga: Buruan Login! Saldo DANA Gratis Rp100.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Buat tenor angsurannya, kalo lu berhasil dapet pinjeman, lu bisa pilih jangka waktunya antara 60 sampe 180 hari. Suku bunga yang ditawarin JULO kompetitif banget, dan limit pinjeman bisa disesuaikan.

Suku bunga pinjeman ditetapin berdasarkan credit score lu. Nah, JULO ini pake suku bunga 0,33 persen per harinya buat pinjeman Mini, sementara buat pinjeman JULO Cicil, suku bunganya berkisar antara 1,5 persen sampe 4 persen per bulan.

Gimana sih cara pinjam di JULO?

Kalo lu pengen nyobain pinjem di aplikasi JULO, pertama-tama, lu harus lengkapi dulu persyaratannya sebelum ngajuin pinjeman.

Nih, syarat-syarat buat ngajuin pinjeman di JULO:

  • Warga Negara Indonesia atau WNI.
  • Umurnya minimal 21 – 60 tahun.
  • Tinggal di area JULO yang nyampe.
  • Penghasilannya minimal Rp1,7 juta per bulan.
  • Pake nomor ponsel tetap yang masih aktif.
  • Mengisi Formulir Pinjeman di Aplikasi

Sebelum pinjem di JULO, ada beberapa hal penting yang harus lu lakuin. Misalnya, lu harus siapin dokumen-dokumen penting kayak KTP, foto selfi sambil pegang KTP, bukti penghasilan atau slip gaji, dan juga kartu keluarga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan