Api Cemburu Membakar, Pacar Baru Sang Mantan Meninggal Dikeroyok Seorang Pria dengan Sajam

JABAR EKSPRES – Karena rasa cemburu, seorang pria yang dikenal dengan inisial WWT dan kumpulan temannya merencanakan serangan secara fisik dan penusukan terhadap seorang pria lain yang menjadi pasangan mantan pacarnya.

Kompol Adhi Wananda, Kapolsek Tamansari, menjelaskan bahwa WWT melibatkan empat orang rekannya yang dikenal dengan inisial AA, IBF, EP, dan WWU dalam merencanakan aksi kriminal tersebut.

Mereka bermaksud untuk melakukan pengeroyokan terhadap korban yang dikenal dengan inisial H, menggunakan senjata tajam.

Adhi menjelaskan bahwa sebagai hasil dari pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka-luka di seluruh tubuhnya akibat penusukan menggunakan senjata tajam.

“Korban mengalami luka bacok di kepala, dada sebelah kiri, kaki kiri serta ibu jari tangan miri bengkak. Sementara pelapor mengalami luka memar pada pipi sebelah kanan dan tangan luka gores,” ujar Adhi dalam keterangannya saat rilis kasus di Mapolsek Metro Tamansari Jakarta Barat, Senin, 10 Juli 2023, dikutip dari Disway.id.

BACA JUGA: Dianiaya Sesama Tahanan, Tersangka Tindak Asusila Anak Tewas Dalam Sel Polres Metro Depok

Kapolsek Tamansari, Kompol Adhi Wananda, memberikan penjelasan bahwa kasus pengeroyokan tersebut terjadi pada tanggal 3 Juli 2023 di sebuah tempat kos di kawasan Tamansari.

Kejadian ini bermula ketika tersangka IBF mengirimkan sebuah video kepada tersangka WWT.

Video tersebut menunjukkan momen keakraban antara pelapor dan korban saat mereka sedang menikmati buah durian di dalam kosan.

“Tersangka WWT kemudian menyuruh tersangka AA, IBF, dan WWU untuk menghajar korban pada saat pelapor tidak ada di kosannya dan tersangka langsung memukuli korban dan melaporkannya ke tersangka WWT,” jelasnya.

BACA JUGA: Penipuan si Kembar Rihana dan Rihani, Selain Iphone Ternyata Ada Barang Mewah Tas Hermes, dan LV

Setelah itu, korban yang mengalami luka dalam kasus pengeroyokan melaporkan kejadian tersebut kepada pacarnya.

“Sehingga pelapor menghubungi tersangka WWT dengan bilang ‘Kamu kenapa? Cemburu? Nih aku peluk pacar aku’,” tambahnya.

Setelah melihat video tersebut, akibatnya, tersangka menjadi sangat cemburu dan menghubungi teman-temannya untuk melakukan pengeroyokan.

Adhi menjelaskan bahwa para tersangka pergi ke kosan korban dan menyiapkan senjata tajam yang mereka simpan dalam kantong jaket.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan