Turnamen Tenis Meja Baladhika Ganjar Cup Sukses Digelar

JABAREKSPRES – Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung pada Baladhika Ganjar menggelar turnamen Tenis Meja untuk wilayah Bandung Raya.

Turnamen dengan nama Tenis Meja Divisi 9 Baladhika Ganjar Cup itu, diikuti para atlet yang datang dari wilayah Bandung Raya dan sukses digelar pada 07-09 Juli 2023.

Kegiatan telah dilaksanakan di GOR Desa Cangkuang Kulon Kecamatan  Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung.

Ketua Panitian Baladhika Ganjar Cup Yunan Buana mengatakan, kegiatan olahraga ini diikuti oleh 384 Peserta.

‘’Pihak panitia sendiri menyediakan hadiah berupa uang tunai dan trophy medali dan sertifikat,’’ kata Yunan dalam keterangannya.

Untuk hadiah pertama disediakan uang tunai sebesar Rp. 1,5 juta. Juara Kedua Uang sebesar Rp 1 juta dan Hadiah Bersama Juara Ketiga dan Keempat masing masing sebesar Rp 500rb.

Untuk Juara Kelima – Kedelapan disedikan juga hadiah hiburan masing-masing Rp. 50rb.

Yunan mengatakan turmen tenis meja ini bertujuan untuk menjunjung sportivitas dan kebersamaan.

Kegiatan ini dilaksanakan cukup meriah dengan dihadiri ratusan masyarakat pecinta olahraga tenis meja.

‘’Kami mengusung Tema, ‘’Dengan Olahraga kita tingkatkan kebersamaan, persaudaraan dab sportifitas,’’ujar Yunan.

Yunan berharap, terselenggaranya turnamen tenis meja ini dapat memunculkan bibit-bibit atlet berbakat yang dapat berkiprah pada even yang lebih besar lagi.

Selain itu, Relawan Baladhika Ganjar akan senan tiasa memberikan perhatian kepada masyarakat, khususnya di bidang olahraga.

Menurut Yunan, Ganjar Pranowo adalah sosok capres yang sangat menggemari olahraga. Sehingga tentunya konsen terhadap olahraga sangat besar.

‘’Beliau sangat dekat untuk menyapa rakyat nya tanpa ada sekat, dengan berkeliling ketiap daerah, Pak Ganjar sangatlah teapat untuk memimpin negeri ini,’’pungkas Yunan. (yan).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan