Syahnaz Minta Maaf: Aku Menyesal Kurang Bersyukur

JABAR EKSPRESSyahnaz sampaikan permintaan maaf dan akui menyesal kurang bersyukur memiliki suami yang baik seperti Jeje Govinda.

Akhirnya Jeje dan Syahnaz buka suara setelah lama tidak menanggapi isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett.

Syahnaz mengungkapkan penyesalannya dan tak ada bantahan sama sekali soal pemberitaan yang heboh beberapa hari kebelakangan terkait perselingkuhannya itu dengan Rendy Kjaernett.

Syahnaz juga mengakui dirinya yang kurang menghargai suaminya, Jeje Govinda dan kurang bersyukur hingga lakukan perselingkuhan.

“Aku menyesal banget dengan apa yang udah terjadi semuanya, mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargai, kurang bersyukur, udah dikasih suami yang baik, dikasih suami yang baik banget kayak kamu, ya gak ada sih kata-kata lain selain menyesal,” kata Syahnaz dikutip dari video yang diunggah ke YouTube Jeje & Nanas Channel, Minggu (9/7/2023).

BACA JUGA: Ternyata Awal Selingkuh Rendy Kjaernett dengan Syahnaz, Soal Curhat Hingga Baper

Syahnaz yang akrab disapa Nanaz itu juga membeberkan bahwa suaminya, Jeje tak pernah meninggalkannya di saat kondisinya, baik susah maupun senang. Hingga Syahnaz meminta maaf dan menyampaikan terima kasihnya kepada sang suami.

“Maaf dan terima kasih. Terima kasih kamu yang nggak pernah ninggalin aku, Susah senang kita selalu bareng-bareng pokoknya,” ungkap Syahnaz.

Terbukti, saat memberikan pernyataannya itu. Terlihat dalam video, Jeje yang juga menemani Istrinya sembari tangan Jeje menggenggam tangan Syahnaz.

Syahnaz juga menyebutkan ia akan belajar kedepannya untuk menjadi Ibu dan istri yang lebih baik.

“Kedepannya pasti aku bakalan belajar buat jadi istri yang lebih baik dan ibu yang lebih baik,” pungkas Syahnaz.

BACA JUGA: Sudah Ditemukan! Istri di Bogor yang Hilang Usai 1 Hari Menikah, Akan Diceraikan

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan