Sudah Ditemukan! Istri di Bogor yang Hilang Usai 1 Hari Menikah, Akan Diceraikan

JABAR EKSPRES – Masyarakat sempat digegerkan soal seorang istri yang baru menikah satu hari di Bogor tiba-tiba menghilang tak diketahui kemana, ternyata sekarang sudah ditemukan dan begini kelanjutannya.

AA yang merupakan wanita asal Kabupaten Bogor ini hilang usai satu hari melangsungkan pernikahan dengan sang suami yang berinisial FH.

FH melaporkan hilangnya AA sejak 27 juli 2023, dan saat berpamitan pergi diketahui ingin mengambil makanan ayam geprek yang sudah dipesan melalui aplikasi online.

Akan tetapi, FH tak menemukan sang istrinya itu kembali pulang.

BACA JUGA: Happy Asmara Minta Maaf Usai Disebut Manfaatkan Momen Nikah Denny Caknan

Diketahui saat ini, AA sang istri sudah ditemukan pada Jumat (7/7/2023) kemarin dan ternyata dirinya pergi menemui mantan kekasihnya berinisial AL di Bandung.

Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim mengatakan bahwa pihak kepolisian langsung melakukan mediasi antara sang istri AA dan suaminya FH setelah berhasil ditemukan.

Namun, dalam hasil mediasi tersebut FH sang suami, ingin menceraikan AA.

“Saudara FH pun mengatakan akan menceraikan istrinya tersebut dan akan menyerahkan langsung kepada kedua orang tua,” ujar Kapolsek Rancabungur melalui keterangannya, dikutip Sabtu (8/7/2023).

Kapolsek Rancabungur  juga menjelaskan bahwa AA dan FH sepakat, mereka akan menyelesaikannya dengan cara kekeluargaan dan tak akan melanjutkan proses hukum terkait kasusnya tersebut.

Hasil mediasi tersebut, antara FH dan AA sudah menandatangani dan membuat kesepakatan bersama dengan saksi dari orang tua mereka dan juga perangkat desa.

BACA JUGA: Mengagumkan! 27 Atlet Ini Diangkat Jadi PNS Kemenpora, Ada Jojo dan Ginting Juga

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan