Happy Asmara Minta Maaf Usai Disebut Manfaatkan Momen Nikah Denny Caknan

JABAR EKSPRESHappy Asmara tulis permintaan maaf usai disebut manfaatkan momen bahagia pernikahan Denny Caknan.

Denny Caknan sudah resmi menikahi gadis pujaan hatinya Bella Bonita pada Jumat 7 Juli 2023 yang menggemparkan publik.

Pasalnya, sebelum meminang Bella Bonita, Denny Caknan sempat berpacaran dengan penyanyi Happy Asmara. Namun hubungannya kandas setelah 3 tahun berpacaran di akhir tahun 2022.

Diketahui, bahwa Happy Asmara juga merilis sebuah lagu yang memiliki judul “Sadar Posisi” tepat sehari sebelum Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita.

Lagu tersebut dianggap sangat sesuai dengan hubungan Happy Asmara yang kini hanya bisa melihat mantan kekasihnya itu memiliki kehidupan baru dengan wanita pilihannya.

Bahkan ada juga yang menganggap, Happy Asmara merilis lagu tersebut memanfaatkan keadaan karena menjelang pernikahan Denny Caknan.

Hingga Happy Asmara buka suara dan meminta maaf karena waktu perilisan lagu tersebut berdekatan dengan momen pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita.

BACA JUGA: Happy Asmara Bikin Status Menyentuh Hati, Sebelum Denny Caknan Menikahi Bella Bonita Hari Ini

Ia mengatakan tidak secara sengaja mengunggah promosi tersebut di media sosial Instagram dan TikTok.

“Saya gak tau apa apa, masih di salahin. Dah berusaha diem loh, jika memanfaatkan maaf. Saya jg tdk secara sengaja memposting promosi di ig dan tiktok krn menghargai,” kata Happy Asmara dikutip dari Threadsnya, Sabtu (8/7/2023).

Happy Asmara juga tidak memiliki rencana secara sengaja untuk mengunggah promosi lagunya berdekatan dengan hari Bahagia Denny Caknan.

“Lngsg tanyakan ke admin yg posting saja Demi Allah tidak ada rencana untuk sengaja meng upload di hari bahagia bahkan saya tidak tau apa apa dan berusaha tidak mau tau,” kata Happy Asmara di Threads.

Kemudian ia juga mengatakan bahwa lagu itu bukan ditujukkan untuk siapapun.

“Ini saya dan tentang diri saya. Sekali lagi trimakasih maaf jika terus memanfaatkan. Dan hanya bisa memanfaatkan. dan lagu itu bukan saya tujukan untuk siapapun,” pungkas Happy Asmara.

BACA JUGA: Viral Anya Geraldine Buka Loker Asisten Pribadi Digaji 30 Juta, Syaratnya Bikin Melongo!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan