Kangen Pantai? Nih, 3 Rekomendasi Cafe dengan Nuansa Pantai di Kota Bandung

JABAR EKSPRES – Beberapa cafe dengan nuansa pantai di Kota Bandung ini bisa banget untuk melepas kangen kamu akan pantai.

Secara geografis, Kota Bandung merupakan kawasan yang dikelilingi oleh pegunungan sehingga tidak memiliki pantai.

Keberadaan cafe dengan nuansa pantai di Kota Bandung, membuat orang-orang yang kangen pantai untuk nongkrong tidak harus lagi pergi jauh ke luar kota.

Buat kamu yang ingin melepas kangen akan suasana pantai, berikut 3 rekomendasi cafe dengan nuansa pantai di Kota Bandung.

BACA JUGA: Imah Djoglo: Sensasi Makan Ditemani Berbagai Hewan dari Belahan Dunia Lain

  1. Garis Pantai

Garis Pantai memiliki konsep cafe yang unik karena nuansa yang estetik dan begitu cocok untuk kawula muda masa kini.

Cafe ini memiliki 3 lantai dengan lantai bawah sebagai ruang kasir dan dapur. Di lantai 2 dan lantai 3 berfungsi sebagai tempat menikmati hidangan.

Di sini terdapat sebuah papan panjang di area kasir. Papan panjang itu berisikan menu yang akan dihidangkan kepada para pelancong nantinya.

Makanan dan minuman yang tersedia di sini harganya cocok dengan kantong mahasiswa. Di sini, terdapat sejumlah menu seperti churros, cheese roll, waffle, dan beberapa pilihan kopi.

Tempat paling spesial di Garis Pantai ini adalah wilayah barat. Di sini, terdapat banyak jendela yang memperlihatkan keindahan suasana kota.

Posisi ini sangat tepat untuk menikmati posisi terbenamnya matahari sambil duduk di beanbag dengan beralaskan pasir putih. Suasana ini menambah syahdunya pemandangan sunset.

Buat kamu yang tertarik datang ke sini, Garis Pantai ini berlokasi di Jalan Tata Surya No. 9A-3 Manjahlega, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Lokasi Kuliner yang Menyajikan Kemolekan Kota Bandung

  1. Marine Park

Marine Park merupakan sebuah foodcourt yang berada di Miko Mall yang berlokasi di Jalan Kopo No. 599 Cirangrang, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung.

Di sini, terhampar pasir putih yang begitu luas dengan banyaknya meja dan kursi tersusun rapi di atasnya. Lalu, ada sebuah kolam besar yang berisikan miniatur laut yang dilengkapi jembatan kayu di sisinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan