Imah Djoglo: Sensasi Makan Ditemani Berbagai Hewan dari Belahan Dunia Lain

JABAR EKSPRES – Imah Djoglo merupakan salah satu restoran di Kota Bandung yang memiliki vibes yang berbeda. Di sini, pengunjung dapat merasakan sensasi makan yang berbeda.

Di Imah Djoglo pengunjung yang datang akan ditemani suasana makannya dengan suasana mini zoo dan mini farm. Di sini, ada bermacam unggas yang berasal dari Afrika, India, Polandia, dan Spanyol. Selain itu, ada kambing kerdil dari Nigeria, dan hewan lainnya.

Berdasarkan penjelasan dari Pemilik Imah Djoglo, Willy Kusmajaya, Imah Djoglo hadir sebagai restoran atau rumah makan yang ramah untuk keluarga. Oleh karena itu, di sini juga tersedia arena bermain anak, mini zoo dan mini farm.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Lokasi Kuliner yang Menyajikan Kemolekan Kota Bandung

“Konsepnya keluarga. Jadi orang tua bisa menikmati makan, anaknya bisa main. Pastinya itu juga harus dalam pengawasan ketika lagi bermain. Di sini biar anak-anak itu bisa interaksi dengan binatang atau sekedar melihatnya,” ucap Willy Kusmajaya.

Restoran yang telah berdiri sejak tahun 2017 ini, terdapat 30 jenis hewan di restorannya. Mulai dari unggas hingga mamalia.

“Ada 30 jenis, banyaknya unggas. Kita sebagian dari importir, dari luar. Seperti bebek mandarin itu dari China, burung Parkit dari Jepang, dan beberapa binatang lainnya, intinya binatang ini ramah untuk anak,” jelasnya.

Perihal sajian menu yang tersedia, di restoran ini menyediakan hidangan khas Sunda. Mulai dari nasi liwet, ikan bakar, dan karedok.

BACA JUGA: Kuliner PKL Sultan Agung Bandung: Harga Pas di Kantong, Rasa Ga Bisa Boong!

Bukan hanya hidangan berat, di sini juga tersedia hidangan ringan dan minuman yang cocok untuk pengunjung yang hanya ingin bersantai ria.

Soal harga, jangan ditanya. Imah Djoglo tidak akan membuat kantong pengunjung bolong. Hidangan makanan di sini mulai dari harga Rp28 ribu dan minuman mulai dari harga Rp7 ribu.

Buat yang memiliki rencana untuk mengadakan acara pribadi, seperti pernikahan, syukuran, ulang tahun, tunangan, dan yang lainnya, lokasi ini sangat cocok untuk kamu.

Buat kamu yang ingin berkunjung ke sini, Imah Djoglo berlokasi di Jalan Sumber Endah No. 31, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung. (Fizh)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan