Kangen Pantai? Nih, 3 Rekomendasi Cafe dengan Nuansa Pantai di Kota Bandung

Di sepanjang foodcourt, bersusun rapi kios-kios makanan yang berbentuk rumah. Hidangan yang dijual di sana diantaranya adalah bakmie, gudeg, es krim, steak, seafood, dan masih banyak lagi.

Marine Park ini menyediakan properti kapal laut dan bangku santai yang berbentuk hati sehingga kawasan ini begitu ramah untuk bermainnya anak-anak.

BACA JUGA: Kuliner Khas Bandung: 6 Rekomendasi Surabi Terenak dan Termurah di Kota Bandung

  1. Trouit Cafe

Trouit Cafe berada di Jalan Pandu Dalam I No. 47 Pamoyanan, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Walaupun terletak jauh dari jalan raya, kafe ini cukup ramai dikunjungi.

Dengan lokasi yang jauh dari hiruk pikuk kota, kawasan ini begitu memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya. Lantai pasir putih yang ditemani dengan ornamen dari kayu membuat suasana di sini menjadi lebih  nyaman.

Selain itu, kafe ini banyak tempat foto yang instagramable sehingga kebutuhan instastory kamu terpenuhi.

Hidangan yang tersedia di sini pun begitu unik dan beragam. Hidangan yang paling best seller di sini adalah nasi ayam betutu dan es cihuy.

Selain makanan dan minuman, di sini juga ada dessert yang begitu menggiurkan lidah. Contohnya choco wonka, pink lady, dan pocca locca.

Demikianlah ulasan untuk 3 rekomendasi cafe dengan nuansa pantai di Kota Bandung. Gimana, yang kangen pantai bisa nih masukkan 3 kafe ini untuk lepasin rasa kangenmu itu! (Fizh)

BACA JUGA: Kuliner PKL Sultan Agung Bandung: Harga Pas di Kantong, Rasa Ga Bisa Boong!

Tinggalkan Balasan