Diduga Foto Wajah Anak Son Ye Jin Terungkap Secara Tak Sengaja, Ternyata Berawal Dari Ini

JABAR EKSPRES – Wajah anak Son Ye Jin diduga tak sengaja terekspos lewat kejadian ini. Seperti yang sudah diketahui publik, Son Ye Jin sudah melahirkan anak pertamanya pada bulan November 2022.

Diduga berawal dari cinlok alias cinta lokasi, keromantisan Hyun Bin dan Son Ye Jin berlanjut tak hanya di dunia drakor, mereka menikah di dunia nyata hingga memiliki anak yang belum pernah dipamerkan wajahnya ke publik.

Diketahui pada Sabtu 8 Juli 2023, istri Hyun Bin ini terlihat tak sengaja menampilkan wajah yang diduga adalah anak mereka lewat ponsel yang Son Ye Jin genggam. Hingga membuat para fans heboh dan menyoroti foto tersebut. Benarkah wajah bayi dalam wallpaper ponsel itu anak Son Ye Jin yang selama ini tak pernah ditunjukkan?

Berikut awal mula Son Ye Jin bisa menampilkan wajah bayi yang menggemaskan lewat ponselnya.

BACA JUGA: Syahnaz Minta Maaf: Aku Menyesal Kurang Bersyukur

Merangkum dari berbagai sumber, ternyata saat itu Son Ye Jin tengah tiba di Bandara Internasional Incheon usai memenuhi agenda acaranya di Perancis.

Saat kejadian itu, Son Ye Jin dihampiri banyak media dan juga wartawan. Son Ye Jin tampaknya sedang memegang ponsel yang kebetulan menyala sehingga wallpaper di ponsel tersebut terlihat.

Lalu wallpaper tersebut menampilkan sosok wajah bayi yang diduga putra Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Son Ye Jin memang sempat memamerkan bayinya di akun Instagram pribadinya @yejinhand, namun hanya memotret bagian kaki bayi yang mungil dan imut saja.

Kali ini, ia menunjukkan secara tak sengaja wajah bayi dengan pipi tembem yang menggemaskan dan banyak yang menduga-duga bahwa foto wallapaper tersebut adalah anak Hyun Bin dan Son Ye Jin.

BACA JUGA: Ternyata Awal Selingkuh Rendy Kjaernett dengan Syahnaz, Soal Curhat Hingga Baper

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan