Artis Korea Seorina Akui Senang Datang ke Indonesia Kedua Kalinya Untuk Jumpa Fans di Jakarta

JABAR EKSPRES – Aktris asal Korea Selatan, Seorina, mengaku gugup sekaligus senang bertemu dengan para penggemarnya di Jakarta dalam acara jumpa penggemar yang diadakan di Main Atrium Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (8/7).

Seorina yang merupakan pemain dalam serial Business Proposal ini mengatakan bahwa meskipun ini merupakan kunjungan keduanya ke Indonesia, ia selalu ingin memberikan penampilan yang terbaik dan spesial untuk para penggemarnya di Indonesia. Diakuinya.

“Saya sangat merindukan Indonesia. Saya sangat gugup karena cinta semua orang kepada saya begitu besar,” kata Seorina mengutip dari Antara pada Senin (10/7)

BACA JUGA : Saat Konser Harry Styles Dilempari Barang, Bagaimana Kondisinya?

Wanita yang memiliki nama asli Sol Ina ini mengatakan bahwa ia telah bekerja keras untuk mempersiapkan berbagai hal agar bisa bertemu dengan para penggemarnya di Jakarta, mulai dari belajar bahasa Indonesia hingga berlatih gitar.

“Saya belum terlalu mahir bermain gitar saat ini, tapi saya sudah berlatih dan mempersiapkan banyak hal untuk kalian,” tambahnya.

Dalam acara tersebut, brand ambassador merk MARHEN.J memainkan beberapa permainan dengan para penggemar dan berfoto bersama. Ia juga menyanyikan lagu “Official Missing You” dari Tamia dan “Kiss Me” dari Sixpence None the Richer dengan gitar.

“Ini adalah penampilan (lagu) pertama saya di luar acara variety show, dan yang pertama di Indonesia,” ujar Seorina.

BACA JUGA : Harry Style Dilempari Benda di Atas Panggung saat Tur Austria

Selain itu, sebuah video kejutan ditampilkan di layar yang merangkum semangat dan ucapan selamat atas debut 8 tahun Seolina, dan para penggemarnya berhasil membuat Seolina menangis.

“Saya sangat tersentuh. Saya telah mempersiapkan banyak hal untuk bertemu dengan kalian semua, namun kalian memberikan lebih dari itu,” ujarnya.

“Saya mencintai kalian,” tambah Seorina dalam bahasa Indonesia.

Aktris yang lahir pada tanggal 3 Januari 1996 membuat para penggemarnya di Indonesia terkesan dan ia berjanji akan kembali lagi ke Indonesia dengan penampilan yang lebih baik lagi.

Ia juga mengakui bahwa ia ingin bisa berbahasa Indonesia untuk melaksanakan sebuah proyek di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan