Wisata Kampung Ciherang, Tempat Wisata Sumedang yang Wajib Kamu Coba Minimal Seumur Hidup Sekali!

JABAR EKSPRES – Jika kamu sedang mencari Rekomendasi tempat wisata Sumedang maka tulisan ini akan membantu dalam memilih tempat yang cocok dan nyaman untuk berlibur.

Tempat wisata Sumedang sangat banyak pilihannya, namun jika ingin merasakan keindahan alam yang masih asri maka kamu wajib banget datang ke sini minimal seumur hidup sekali.

Rekomendasi tempat wisata Sumedang ini cocok banget untuk didatangi bersama pasangan, keluarga, atau teman. Nama tempatnya adalah Wisata Kampung Ciherang.

Wisata Kampung Ciherang merupakan tempat yang cocok untukmu yang ingin berlibur dan menyatu dengan alam. Sepanjang perjalanan kamu akan disungguhkan dengan pemandangan gunung pepohonan, dan sawah yang sangat memanjakan mata dan dibuat takjub ketika melihatnya.

Jika melakukan perjalanan dari arah Bandung Kota menggunakan motor atau mobil diperkirakan memakan waktu sekitar 1 jam 30 menit. Sementara untuk biaya bensin menggunakan motor cukup dengan 30-40 ribu untuk pulang dan pergi.

Namun semua perjalanan yang cukup lumayan jauh tersebut tentu saja dapat terbayar tuntas dengan kenikmatan yang akan kamu dapatkan nantinya.

Untuk harga parkir motor sekitar 3rb dan untuk mobil 6rb. Tiket masuk hanya 20 ribu rupiah, dan jika kamu ingin mencoba semua wahana yang ada di sana, maka kamu harus mengeluarkan biaya sebesar 40 ribu rupiah untuk 1 orang. Wisata Kampung Ciherang sendiri buka pukul mulai 08.00 – 15.00 WIB.

Berikut fasilitas yang bisa kamu nikmati apabila berkunjung.

1. Pemandangan yang Menakjubkan

Tak hanya disajikan keindahan disepanjang perjalan, di tempat wisatanya pun kamu akan dimanjakan dengan indahnya tempat wisata yang begitu asri.

2. Berenang

Jika kamu mempunyai niat untuk berenang, tempat wisata ini pun menyediakan kolam renang untuk anak-anak dan juga dewasa. Tidak ada biaya tambahan yang dikenakan jika kamu ingin berenang.

3. Arung Jeram

Bagi kamu yang menyukai tantangan pasti tak akan melewatkan wahana arung jeram. Wahana tersebut dapat kamu gunakan, namun dengan syarat air tersebut sedang pasang, karena jika sedang surut maka arung jeram tak dapat digunakan.

4. Sepeda Gantung

Selanjutnya ada sepeda gantung yang dapat kamu mainkan, wisata tersebut saya sarankan untuk kamu yang memiliki andrenalin tinggi, karena akan cukup menguras tenaga dan pikiran saat menggunakannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan