Viral, 12 Tahun Dipendam, Bocah ini Akhirnya Nikah dengan Peserta KKN Pujaannya

JABAR EKSRPES – Sedang viral di media sosial, foto pernikahan yang disandingkan dengan foto peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) bersama seorang bocah. Siapa yang menyangka orang dalam foto tersebut ternyata orang yang sama.

Wanita yang ada dalam foto pernikahan tersebut ternyata bocah kecil yang ada di foto dengan peserta KKN. Bocah bernama Khansa Fitria (22) tersebut akhirnya bisa menikah dengan peserta KKN yang sangat dikaguminya selama 12 tahun.

Kisah cinta peserta KKN bernama Muhammad Kamil Faisal (32) ini menghebohkan publik, lantaran tidak menyangka bocah yang ada di desa tempatnya KKN ternyata menjadi jodohnya di pelaminan.

Kisah cinta keduanya kemudian banyak diulas oleh media karena termasuk unik, selain jarak usianya yang lumayan jauh yakni sekitar 10 tahun, juga
menyoroti kesabaran dan perjuangan wanita tersebut yang mencari keberadaan pujaannya tersebut.

Baca juga : Viral di TikTok Pria Menikah dengan Bocah yang Ditemui Ketika KKN 11 Tahun Lalu

Kisah mereka diawali saat tahun 2011 di desa tempat Kamil KKN, yakni di Desa Cicadas, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, yang merupakan desa tempat tinggal Khansa.

Saat itu Khansa masih berusia 11 tahun melihat rombongan KKN yang datang. Awalnya Khansa justru tertarik dengan teman Kamil yang sudah datang duluan, namun selang sehari baru Kamil mendatangi desa tersebut.

Saat pertama kali melihat Kamil, Khansa langsung mengagumi sosok Kamil yang disebutnya ramah dan baik. Sementara Kamil tak memiliki perasaan apapun karena melihat Khansa hanya seorang bocah.

“Di hari-hari pertama kan belum datang dianya (Kamil). Jadi saya sempat suka itu ke temannya. Tapi di hari berikutnya datang ikut bareng dengan mahasiswa lain, dari situ mulai suka. Tapi sebatas suka kagum, karena orangnya ramah, baik,” ungkap Khansa.

Perasaan khansa sempat menghilang setelah kepulangan Kamil karena program KKN berakhir, dan kemunikasi diantara keduanya terputus.

Hingga pada 2018, saat mulai banyak orang menggunakan sosial media, Khansa memanfaatkannya untuk mencari keberadaan Kamil, dan akhirnya ditemukan. Seiring komunikasi yang terus dijalinnya membuat hubungan keduanya juga semakin dekat.

Tinggalkan Balasan