Viral, 12 Tahun Dipendam, Bocah ini Akhirnya Nikah dengan Peserta KKN Pujaannya

Baca juga : VIRAL, Gegara Konten, Rombongan KKN di Sidang dan Usir Warga

Khansa yang sudah berada di bangku SMA mulai kembali merasakan benih cintanya kepada Kamil karena selalu memberikan motivasi kepadanya.

“Kalau benar-benar sukanya mah waktu SMA. Apalagi kan sering kasih motivasi,” ucapnya.

Sementara Kamil juga mengaku tidak menyangka kalau jodohnya adalah dengan gadis kecil yang pernah ditemuinya saat KKN 12 tahun lalu. Saat itu justru dia bercanda dengan temannya dan menyebut bahwa kelak kalau sudah besar khansa akan menajdi gadis yang sangat cantik.

“Saat itu saya sudah punya pacar, dan teman saya masih single. Saya bercanda ke teman, tuh liat anak itu kalau sudah besar pasti cantik. Maksud saya ke teman, tunggu dia sampai dewasa siapa tahu bisa jadi jodoh teman saya,” ungkapnya.

Namun tak disangka, justru Khansa menjadi jodoh Kamil dan mereka melangsungkan perkawinan setelah semakin akrab menjalin pertemanan di sosial media bahkan dengan orang tua Kamil.

“Kami akhirnya menikah. Pada 11 Desember 2022 akad di Subang, di masjid tempat pertama kali saya bertemu dengan Khansa pada 2011 lalu. Sedangkan resepsi pada 18 Desember 2022 di salah satu gedung pertemuan di Cianjur,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan