5 Urutan Nonton Film Insidious Dari Tahun ke Tahun Sebelum Insidious The Red Door (2023)

JABAR EKSPRES Insidious The Red Door (2023) segera tayang di bioskop tanah air, namun sebelum menontonnya kamu bisa mengetahui 5 urutan nonton Film Insidious dari tahun ke tahun berikut ini.

Diketahui dari Instagram resmi Cinema 21, saat ini sedang ada Advance Ticket Sales (ATS) untuk Film Insidious The Red Door terbaru yang pembelian tiketnya secara online untuk penayangan tanggal 12-16 Juli 2023.

Nah, sebelum menyaksikan keseruan film horror yang begitu fenomenal ini, Simak 5 urutan Film Insidious dari tahun ke tahun sebelum kamu nonton Insidious The Red Door (2023) berikut ini.

5 Urutan Nonton Film Insidious dari Tahun ke Tahun

Merangkum dari berbagai sumber, urutan nonton Film Insidious dari tahun ke tahun sesuai waktu perilisannya sebagai berikut:

1. Film Insidious (2011)

Dalam Insidious (2011) ini berkisah tentang cerita mistis yang terjadi di keluarga Lambert setelah kepindahan keluarganya ke rumah baru.

Anaknya yang bernama Dalton Lambert mengalami koma yang ternyata kondisinya itu terjadi akibat gangguan iblis.

Koma yang dialami Dalton ini menjadi akar cerita dalam Film Insidious yang tayang tahun 2011 ini, hingga banyak kejadian terror kepada keluarga Lambert.

Mereka pun memutuskan untuk memanggil seorang paranormal yang bernama Elise.

BACA JUGA: Dimana Nonton Film Doraemon: Nobita’s Sky Utopia (2023) di Indonesia?

2. Insidious: Chapter 2 (2013)

Pada chapter 2 ini diceritakan seorang Josh yang tak sadarkan diri karena dirasuki oleh Iblis dan kemudian membunuh Elise.

Diceritakan juga ada pemanggilan arwah Elise untuk turut membantu Josh karena dirasuki roh jahat itu oleh tim paranormalnya.

Kemudian di Insidious Chapter ke 2 ini justru disajikan dengan cerita yang ditarik mundur menuju tahun 1986.

Dalam chapter 2 ini dijelaskan tentang seorang Elise yang merupakan seorang paranormal dan kemudian membantu keluarga Lambert dari The Further (gerbang dunia lain).

3. Insidious: Chapter 3 (2015)

Diceritakan seorang remaja bernama Quinn Brenner yang tiba-tiva diganggu oleh roh jahat The Man Who Can’t Breathe.

Hingga sosok Elise juga membantunya dan penonton akan bertemu dua penyelidik paranormal yang bernama Specs dan Tucker.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan