Cara Cepat Naik Level di Game Kantin Sekolah Simulator 2023

JABAR EKSPRES – Cara cepat naik level di game Kantin Sekolah Simulator 2023 bisa kamu lakukan sekarang juga dengan langkah berikut ini.

Bagi kamu yang sudah mengetahui game Kantin Sekolah Simulator tentunya tak asing dengan kegiatan sehari-hari pemain untuk mengerjakan berbagai aktivitas seru berjualan di kantin yang unik ala sekolahan.

Tak hanya berjualan di kantin sekolah saja, pemain juga bisa membeli berbagai dekorasi menarik untuk menghiasi kantin agar terlihat estetik.

Nah, beberapa di antara pemain game Kantin Sekolah Simulator tentunya ingin segera cepat naik level agar bisa membuka berbagai tenan jualan yang lebih asyik nih!

Berikut caranya dapat kamu ketahui sekarang juga agar bisa cepat naik level di game Kantin Sekolah Simulator di bawah ini.

BACA JUGA: 4 Kode Redeem (Spesial) Kantin Sekolah Simulator Terbaru dan Cara Klaim

Game Kantin Sekolah Simulator: Cara Cepat Naik Level

Melansir dari akun TikTok @unknownlukito, bagi pemain yang ingin naik level dengan cepat di game ini bisa mengetahui langkah berikut.

Caranya yaitu dengan menambahkan berbagai dekorasi yang ada dalam game.

Diketahui ada berbagai dekorasi yang bisa pemain temukan di Kantin Sekolah Simulator.

Pada setiap item yang pemain pilih untuk dekorasi di kantin, maka akan menambah EXP atau experience dari setiap pelanggan.

Maka dari itu, pemain dapat dengan bebas mengeksplorasi berbagai dekorasi, karena satu dekorasi ini bisa menambah experience.

Contohnya, apabila pemain memakai dekorasi kipas angin dan AC di kantin maka bisa menambah masing-masing 0.01 EXP karena memiliki dua item yang berbeda.

Pemain bisa melakukan langkah tersebut untuk bisa cepat naik level selanjutnya.

Demikian cara cepat naik level di game Kantin Sekolah Simulator 2023 yang bisa pemain lakukan sekarang juga.

BACA JUGA:  Kode Spesial (Redeem) Kantin Sekolah Simulator Spesial Idul Adha, Cek Sekarang!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan