Jelang Pilkada 2024! Baliho Artis Indonesia Bermunculan, Wajah Vicky Prasetyo Terpampang di Jalan Raya Nasional Padalarang

JABAR EKSPRES – Sudut-sudut daerah di Kabupaten Bandung Barat (KBB) belakangan mulai dibanjiri baliho-baliho bergambar sejumlah artis Indonesia.  Mulai dari Denny Cagur hingga terbaru Hendrianto Prasetyo alias Vicky Prasetyo terpampang disejumlah daerah di Bandung Barat.

Terlihat, baliho selebriti Vicky Prasetyo terpasang di sejumlah titik wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB). Salah satunya, terlihat di sepanjang Jalan Raya Nasional Padalarang.

Baliho-baliho yang terpasang berukuran besar bergambar foto Vicky Prasetyo terlihat memakai jas warna gelap dengan pose jari telunjuk didepan bibir seperti memberi tanda tidak bicara. Dalam baliho-baliho yang terpampang terselip kalimat “Jika Orang Suci Memiliki Masa Lalu Maka Pendosa Berhak Atas Masa Depan.” Selain quote, spanduk raksasa Vicky Prasetyo memanggang tag line: “Menuju KBB Menang 2024.”

BACA JUGA:  Kecelakaan di Parung Kabupaten Bogor, Avanza Hitam Tabrak Tiang Listrik Lalu Dihantam Truk 

Selain spanduk raksasa, artis kelahiran Bekasi, 18 April 1984 itu memasang puluhan spanduk berukuran kecil di Jalan Raya Padalarang. Dalam baliho itu Vicky Prasetyo memakai quote berbeda yakni:

“Janganlah kau berdiri di depanku karena engkau bukan pemimpinku. Dan jangan kau berdiri di belakangku karena engkau bukan pengikutku. Berdirilah di sisiku dan sebelahku karena kita warga Bandung Barat adalah saudara.”

Sejumlah masyarakat dan penggunaan jalan ikut heboh dengan penampakan spanduk artis kontroversial ini. Mereka menilai hal itu bagian hasrat politik Vicky untuk menjadi bupati.

BACA JUGA: Pemilu 2024, Ketua PP Muhammadiyah: Politisi Jangan Pakai Politik Identitas

“Kaget ada wajah artis Vicky Prasetyo. Ini baru ada 2 hari lalu. Mungkin dia pengen jadi bupati Bandung Barat,” kata Titin salah seorang warga Padalarang, Jumat 7 Juli 2023.

Menurutnya, di era demokrasi ini setiap orang mempunyai hak untuk memilih dan dipilih. Namun, sebagai warga Bandung Barat ia berharap Vicky lebih baik tetap menjadi artis saja.

“Saya tak melarang, itu kan gak tiap orang. Tapi kalau boleh usul lebih baik kang Vicky tetap jadi artis saja. Nanti dua hiburan gak lucu kalau gak ada Vicky Prasetyo,” tandasnya. (Mg5)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan