Happy Asmara Bikin Status Menyentuh Hati, Sebelum Denny Caknan Menikahi Bella Bonita Hari Ini

JABAR EKSPRES – Denny Caknan dikabarkan menikah dengan Bella Bonita hari ini, Jumat (7/72023).

Bella Bonita yang menjadi wanita pujaan hati Denny Caknan ini diketahui menggelar acara pernikahan mereka di Madiun, Jawa Timur di sebuah hotel.

Denny Caknan mengungkapkan isi hatinya lewat Instagram story @denny_caknan karena akan segera melepas masa lajangnya.

“Selamat tinggal masa lajang. Masa yang di mana semua terlihat LOS pengen ini itu, mau ke sana kemari LOS, dan next akan terselamatkan, ono sing ngerim nek jare wong jowo,” kata Denny Caknan di Instagram Storynya @denny_caknan, Kamis (6/7/2023).

Tak hanya itu, Denny Caknan juga mencurahkan rasa sedih karena meninggalkan masa bujangnya. Namun ia juga ingin menangisi hari bahagianya memiliki kehidupan baru.

“Setidaknya biarkan saya menangisi kehidupan yang baru ini. Menangis bahagia karna memiliki kehidupan baru dan pasangan yang sempurna, baik hari dan paras. Dan sedih karna meninggalkan masa bujang,” kata Denny.

Ia juga memanggil calon istrinya, Bell Bonita itu dengan sebutan calon Ibu dari anak-anakku.

“Welcome di kehidupanku. Calon Ibu dari anak-anakku @bellabonita_r.a,” sebut Denny Caknan di IGsnya.

Sebelum Denny Caknan dan Bella Bonita menikah hari ini, warganet juga turut menyoroti unggahan Happy Asmara di Instagram yang menyentuh hati.

Berikut unggahan Happy Asmara di Instagram, diketahui diunggah 2 hari sebelum Denny Caknan dan Bella Bonita menggelar acara pernikahannya.

BACA JUGA: Viral Anya Geraldine Buka Loker Asisten Pribadi Digaji 30 Juta, Syaratnya Bikin Melongo!

“Kamu tau mengapa aku menyukai pantai? Karna setiap desahan ombaknya menenangkanku, dan kilauan cahaya dari fajar terlalu indah untuk kulihat sendirian, silir angin yg berusaha memeluk banyak jiwa yg menghampirinya. Masyaallah ini terlalu candu. ~Alhamdulillah~,” tulis @happy_asmara77 di Instgaramnya, Rabu (5/7/2023).

Tulisan tersebut ia bagikan dengan foto yang diunggah Happy Asmara terlihat tengah berada di pantai.

Beberapa warganet ikut mengomentari unggahan tersebut. Seperti memberikan semangat baru kepada Happy Asmara dan mendoakan yang terbaik baginya.

“Gpp kmu cantik, kamu baik. Insyaallah dpt yg lebih baik juga ❤️,” kata @di***.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan